Sukses

Jajal CBR 150R, Honda Datangkan Langsung Jawara MotoGP

Marc Marquez bersama Dani Pedrosa akan memacu motor balap yang digunakan di ajang MotoGP yakni Honda RC213V di sirkuit Sentul.

Liputan6.com, Jakarta - Juara dunia balap MotoGP, Marc Marquez bersama rekan setimnya Dani Pedrosa dipastikan hadir menyapa penggemar setianya di Indonesia. Kali ini, PT Astra Honda Motor (AHM) yang khusus mengundang pebalap Tim Repsol Honda tersebut dalam acara Meet and Greet di Sentul, 21 Oktober 2014 mendatang.

"Kami terinspirasi besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap gelaran balap bergengsi MotoGP. Oleh karena itu, kami menggelar acara ini agar masyarakat dapat menyaksikan langsung sang juara dunia MotoGP dan motor balap tunggangannya," ujar A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra.

Beragam program pun digelar dalam event spesial ini, termasuk memacu motor balap yang digunakan di ajang MotoGP yakni Honda RC213V. Selain itu, di sirkuit yang terletak di selatan Jakarta tersebut, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan menghabiskan waktunya sehari penuh bersama penggemarnya.

"Kehadiran kedua pebalap MotoGP khusus dipersembahkan untuk mewujudkan impian masyarakat Indonesia bertemu pebalap idolanya," paparnya.

Selain mengendarai RC213V, kedua pebalap dari tim Repsol Honda ini juga akan berkeliling sirkuit mengendarai motor sport Honda yakni CBR150R yang baru diluncurkan bulan lalu.

Turut serta, para pebalap muda Indonesia berprestasi binaan AHM pun juga akan ikut bergabung memacu CBR150R bersama kedua pebalap MotoGP tersebut.

Beragam hiburan pun digelar untuk semakin meramaikan dan menghibur masyarakat di sirkuit Sentul, Jawa Barat. Sepanjang hari, secara bergantian pemusik dan hiburan papan atas menghibur masyarakat melalui penampilan group band Nidji, J-Rock, Don Lego, Tony Q Rastafara, Monkey Boots, F-DJ Una, Friday Band, dan penampilan Bastian Magician.

Marquez yang sebelumnya menyandang gelar World Champion MotoGP 2013, akhir pekan lalu berhasil mengunci gelar juara dunia dengan poin akhir 312 meski balapan musim ini masih menyisakan 3 seri lagi, yaitu Philip Island-Australia, Sepang-Malaysia, dan Valencia-Spanyol.

"Kami berharap seluruh suguhan menarik ini dapat memuaskan impian masyarakat Indonesia. Silahkan datang dan wujudkan impian anda," tutup Indraputra. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini