Sukses

Repotnya Pakai Ferrari ke Pesta

Menyewa Ferrari untuk pesta perpisahan, wanita asal Irlandia ini harus disuguhi beragam kejutan lain.

Liputan6.com, Dublin - Bagi para remaja di kultur barat, Prom Night atau malam perpisahan merupakan hal yang amat spesial. Dikatakan, peristiwa sekali seumur hidup ini menjadi ajang memberi kesan tak terlupakan, termasuk kepada sang kekasih.

Bedanya, bila biasanya sang remaja pria yang berusaha memukau para gadis, kisah berikut ini jadi terbalik, dimana sang gadis yang justru berniat bikin kejutan. Adalah Michaela Duddy (16), asal Manorcunnigham, County Donegal, Irlandia yang nekat menyewa sebuah Ferrari 458.

Pasalnya, sang gadis belia tersebut berniat untuk memberi kejutan kepada sang kekasih pria, Jason Flood, dengan cara menjemputnya ke malam perpisahan.

Melansir laman Autoevolution, Selasa (14/10/2014), Michaela menyewa sportcar berlogo kuda jingkrak tersebut dari relasi keluarganya. Dikatakan, ia ingin memberi kejutan kepada kekasihnya yang telah ia pacari selama lebih dari setahun lamanya.

Sayangnya, Michaela tak dapat membawa sendiri mobil tersebut karena masih belum cukup umur. Ia pun harus menggunakan jasa sopir untuk mengantarkannya ke lokasi prom night.

Kejutan ini rupanya membuat Jason menjadi girang. Sepintas, ide luar biasa ini diyakini keduanya bakal membuat malam perpisahan mereka bakal amat berkesan.

Sayangnya, konsumsi BBM Ferrari 458 yang boros rupanya tidak diperhatikan dengan awas Michaela. Alhasil, sportcar itu pun terpaksa mogok di tengah jalan sehingga membuat sang pujaan hati, Jason jengkel.

Alhasil, rencana manis yang telah disusun pun buyar dan pesta perpisahan harus melayang. Meskipun begitu, Michaela rupanya dikatakan tak kapok dan mengatakan ingin mencoba lagi kejutan lain bersama Ferrari sewaan sebagai hadiah Natal spesial kepada kekasihnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.