Sukses

Sambut Piala AFF, Suzuki Kucurkan Berbagai Bonus

Sejalan dukungan untuk turnamen AFF Suzuki Cup, PT Suzuki Indomobil Sales menyiapkan program penjualan khusus roda empat.

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen sepak bila antar negara Asia Tenggara, AFF Suzuki Cup kembali digelar tahun ini. Sejalan dengan dukungan untuk turnamen tersebut, Suzuki melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut serta meramaikan pelaksanaan AFF Suzuki Cup dengan menyiapkan program penjualan khusus roda empat bertajuk Suzuki AFF Triple Bonus 2014.

Program ini hadir menawarkan program penjualan terintegrasi meliputi pembelian unit kendaraan Suzuki, perawatan dan perbaikan di Bengkel Resmi Suzuki berikut pembelian suku cadang, oli, dan aksesoris resmi. Program Suzuki AFF Triple Bonus akan dilaksanakan mulai dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2014

Adapun ketentuan peserta dalam mengikuti program Suzuki AFF Triple Bonus 2014 meliputi:

a. Setiap pembelian kendaraan Suzuki semua tipe selama periode program berlangsung akan mendapatkan 30 lembar kupon undian dan juga berhak mendapatkan hadiah langsung dan caschback.

b. Bagi yang melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan di Bengkel Resmi Suzuki dengan kelipatan Rp 200 ribu, akan mendapatkan 1 lembar kupon undian;

c. Untuk setiap transaksi pembelian suku cadang, oli, dan aksesoris resmi Suzuki dengan kelipatan Rp. 200 ribu selama periode berlangsung mendapatkan 1 lembar kupon undian.

d. Pihak perorangan yang merekomendasikan pihak lain untuk membeli Kendaraan Suzuki tipe apa saja sampai dengan fase pemesanan kendaraan (SPK), Duta Suzuki tersebut akan mendapatkan 5 lembar kupon undian.

e. Setiap calon konsumen yang melakukan test drive untuk semua tipe di seluruh diler resmi Suzuki akan mendapat 2 lembar kupon undian;

f. Bagi yang mengikuti aktivitas di sosial media dapat menguncungi Facebook dan Twitter resmi Suzuki berhak mendapatkan selembar kupon undian dan mengambilnya di diler terdekat dengan menunjukkan bukti aktivitasnya di sosial media.

g. Program ini juga memberikan kesempatan kepada setiap pengunjung diler untuk mendapat stiker Suzuki AFF 2014 dan ditempel pada mobil yang dipakai. Untuk setiap stiker yang terpasang berhak mendapatkan 1 kupon undian.

PT SIS menyediakan hadiah meliputi 33 Karimun Wagon R GX, 33 paket wisata senilai Rp 15 juta, 33 unit Iphone 5S, 33 unit Samsung S5 dan 333 Voucher Aksesoris. Pengundian pemenang akan dilakukan sebanyak tiga kali pengundian tiap bulan selama 3 bulan periode program.

" Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan nilai lebih kepada para calon konsumen dan konsumen Suzuki dalam memenuhi kebutuhan akan produk dan servis terbaik," pungkas Gunardi Prakosa, Head of Dealer Sales 4W PT SIS. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.