Sukses

Renault Seriusi Potensi Pasar Medan

Di Sumatera Utara, Renault resmikan cabang mereka yang ke-4.

Liputan6.com, Medan - PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Salah satu caranya dengan merangkul pengusaha otomotif lokal untuk menjadi mitra bisnisnya.

Bekerja sama dengan PT Bahana Auto Semesta, PT Auto Euro Indonesia semakin melebarkan sayap dengan membuka cabang ke-4 nya di Jl. H. Adam Malik No 48 Kelurahan Medan Silalas, Kotamadya Medan, Sumatera Utara.

Dibangun di atas tanah seluas 2.000 meter dengan luas bangunan showroom serta bengkel 1.200 meter, PT Bahana Auto Semesta siap memberikan pelayanan yang lengkap, baik dari sisi penjualan, perawatan kendaraan maupun penyediaan suku cadang.

Sebelum cabang ini resmi didirikan, PT Bahana Auto Semesta telah membangun cabang Renault di daerah Guru Patimpus. Hal ini dilakukan untuk lebih memperkenalkan Renault di Indonesia yang merupakan visi perusahaan untuk menjadi brand otomotif Eropa nomor satu di Indonesia pada tahun 2016.

Diler ini didukung dengan dengan 7 stall dan 2 two post lift. Diler ini mempekerjakan 14 orang sales consultant serta 5 orang teknisi untuk menunjang kegiatan penjualan serta purna jual.

"Kami berharap diler ini mampu menjangkau pasar otomotif di daerah Sumatera bagian Utara dari Aceh, Sumatera Utara, Riau hingga Kepulauan Riau," ujar Ario Soerjo, Marketing Communication PT Auto Euro Indonesia, melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Pendirian cabang Renault ke-4 ini, diharapkan dapat terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Pada semester kedua tahun ini Renault juga akan membuka beberapa cabang di daerah Indonesia bagian timur serta mendatangkan beberapa varian terbaru kami di awal tahun depan.

"Kami akan selalu siap membantu para konsumen Renault dalam memberikan kenyamanan dan keselamatan pada kendaraan Renault yang dimilikinya," tutupnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini