Sukses

Serunya Petualangan Online Ala Total Oil Indonesia

Total Oil Indonesia mengajak konsumen merasakan keseruan menaklukan tantangan via game petualangan online.

Liputan6.com, Jakarta - PT Total Oil Indonesia meluncurkan game online pertamanya bertajuk Total Quartz Endurance Race kepada publik dengan periode antara 7 Oktober hingga 6 Desember 2014.

Di game ini, peserta secara virtual diajak untuk merasakan keseruan game petualangan ini dalam menaklukkan berbagai tantangan medan dengan temperatur ekstrem.

“Kami ingin memperkenalkan keunggulan Total Quartz kepada konsumen dengan cara yang menyenangkan dan menghibur. Dengan meningkatnya penggunaan laptop dan smartphone di Indonesia saat ini, media digital menjadi pilihan terbaik untuk menghibur para konsumen kami,” papar Veronica Utami, Head of Marketing PT Total Oil Indonesia.

Game ini sebelumnya sudah diluncurkan di berbagai negara. Untuk memudahkan peserta, ada dua versi yang dapat dimainkan, yaitu versi web untuk peserta yang memilih bermain di Personal Computer dan versi mobile yang dapat diunduh di Apple appstore serta Google Play Store.

Dalam game ini, peserta ditantang untuk menjadi otak penggerak Robot Quartz, yang merupakan icon Total Quartz, agar bisa melampaui berbagai tantangan yang terbagi dalam 3 level: City, Arctic, dan Desert. Ada pula berbagai mekanisme yang dapat dilakukan untuk membuat skor total menjadi meroket, seperti koin bonus, passcode, dan lain-lain.

Para pemenang dengan skor tertinggi akan berkesempatan mendapat berbagai hadiah menarik seperti iPad Mini untuk 1 orang pemenang pertama, kamera Go Pro HD Hero 3+ untuk 3 orang pemenang kedua, juga jam tangan Casio G-Shock bagi 8 orang pemenang mingguan. Selain itu, 50 pendaftar pertama akan mendapatkan jaket eksklusif dari Total.

"Kami optimis Total Quartz Endurance Race akan mendapat tempat di hati masyarakat,” tutup Magdalena Naibaho, Manager Brand and Communications & PR PT Total Oil Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini