Sukses

Pengendara Sembrono Terekam 'Dikeroyok' 2 Truk

Ford Focus di Belgia jadi 'bulan-bulanan' dua truk setelah mengemudi sembrono dengan kecepatan tinggi.

Liputan6.com, Brussel - Memotong jalan secara tiba-tiba, terlebih tanpa menyalakan lampu sein jelas bukan perbuatan terpuji. Pasalnya, akibat pelanggaran lalu lintas tersebut, banyak insiden kecelakaan diawali kala pengemudi nekat berpindah dua jalur sekaligus.

Salah satu contoh kecelakaan akibat pengemudi yang serampangan terjadi di Belgia. Nahasnya, Ford Focus tersebut bahkan harus babak belur karena ditabrak hingga dua kali setelah sebelumnya menabrak kendaraan.

Dari video yang dilansir dari Carscoops, Kamis (16/10/2014) diperlihatkan detik-detik saat hatchback tersebut mengalami insiden lalu lintas.

Peristiwa yang terjadi pada 13 Agustus 2014 ini bermula ketika Ford Focus yang dikemudikan Jasmien Claeys ingin keluar dari jalan utama. Sayangnya, ia langsung memotong dua jalur dan tak melihat adanya tumpukan kendaraan di dekat pintu keluar tersebut.

Jasmien yang tak sempat mengurangi kecepatan pun lantas menabrak bagian belakang sebuah truk, hingga ringsek dan terpental. Nahasnya, tepat di belakang Ford Focus tersebut terpental melaju sebuah truk yang berkecepatan tinggi.

Mobil yang dikendarai Jasmien pun ditabrak dengan sangat keras oleh truk tersebut. Alhasil, Ford Focus tersebut ringsek akibat terlibat menghantam truk hingga dua kali.

Jasmien dikabarkan selamat, namun akibat insiden kecelakaan lalu lintas tersebut ia dikabarkan mengalami koma akibat tulang belakangnya retak dan tangannya patah. Setelah dirawat sekitar satu bulan, ia pun sudah mulai pulih dan dapat dimintai keterangan. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini