Sukses

Ada 'Mobil FBI' di Pelantikan Jokowi

Dari sekian mobil yang masuk ke gedung rakyat, turut terlihat sebuah Cadillac Escalade.

Liputan6.com, Jakarta - Pelantikan anggota dewan maupun presiden selalu menghadirkan cerita-cerita menarik. Di ranah otomotif misalnya, deretan mobil-mobil wah yang digunakan para tamu VVIP sukses menjadi perhatian tersendiri. 
 
Pada pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2014-2019, ‎kanal otomotif.Liputan6.com turun langsung untuk melihat mobil-mobil wah yang digunakan para tamu undangan. 
 
Menariknya, dari sekian mobil yang masuk ke gedung rakyat, turut masuk sebuah kendaraan yang biasanya kerap digunakan para anggota FBI. 
 
Ya, sebuah kendaraan bermerek Cadillac jenis Escalade terpantau turut masuk melalui pintu utama gedung MPR/DPR di Senayan, Jakarta. 
 
Tidak diketahui pasti siapa pemilik mobil keluaran Amerika Serikat (AS) itu. Hanya saja, mobil mewah tersebut menggunakan nomor polisi B 109 JGP. 
 
Sekadar informasi, Cadillac Escalade tersebut kemungkinan merupakan lansiran tahun 2011 yang dikemas dengan mesin V8 bertenaga 403 horse power (HP). 
 
Ruang pacu turut dikawinkan transmisi enam percepatan dengan sistem seluruh roda penggerak (AWD). (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.