Sukses

Jokowi-JK Dilantik, Mercy Ini Rela Dicorat-coret

Pemilik mobil Mercedes tersebut rela mencorat-coret kendaraannya dengan slogan dukungan untuk Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Bundaran Hotel Indonesia, menjadi rute pertama dimana Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla akan diarak menuju Istana Negara usai dilantik di gedung MPR/DPR RI pada Senin (20/10/2014).

Di pusat Jakarta tersebut, nyatanya sudah ada ratusan pendukung Jokowi-JK yang lebih dahulu berkumpul menanti keduanya tiba. Selain itu, para warga masyarakat Jakarta yang ingin menyaksikan kirab budaya juga telah memadati kawasan Bundaran HI.

Namun, ada pemandangan unik di kawasan yang telah ramai dipenuhi warga masyarakat ini. Di tengah kemacetan kendaraan bermotor, ada sebuah mobil mewah bermerek Mercedes Benz yang menyita perhatian masyarakat. Betapa tidak, mobil mewah papan atas bernomor polisi B 1014 BV itu dibubuhi tulisan 'Jokowi Presiden' di sejumlah bagian bodinya.

Ternyata tulisan itu sengaja ditulis oleh pemiliknya dengan menggunakan cat semprot. Padahal, bodi dari mobil berwarna hitam ini terlihat masih cukup mulus.

Dari pengamatan, jenis mobil mewah tersebut adalah Mercedes-Benz Brabus E Class Coupe, dengan 2 kursi penumpang. Mobil tipe coupe ini terlihat di Bundaran HI sekitar pukul 10.30 WIB.

Sayangnya, dua pengendara mobil tersebut enggan diwawancarai dan hanya menunjukkan 2 jari tangan kanan mereka pertanda'Salam 2 Jari' yang menjadi moto Jokowi-JK dalam berkampanye.

Sementara itu, arus lalu lintas di sekitar kawasan Bundaran HI Jakarta, ratusan pendukung Jokowi-JK dan ratusan warga sekitar telah berkumpul menunggu Presiden dan wakil Presiden ke 7 ini yang akan diarak hingga ke Istana Negara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.