Sukses

Parkir Sembrono, Ferrari Justin Bieber Digedor Polisi

Justin Bieber disemprit polisi lalu lintas karena memarkir Ferrari berkelir merahnya di tempat yang tidak semestinya.

Liputan6.com, California - Artis muda yang satu ini nampaknya tak ada habis-habisnya berhubungan dengan aparat lalu lintas karena ulah sembrononya di jalan raya.

Kali ini, Justin Bieber harus disemprit polisi lalu lintas karena acuh memarkiran kendaraan mewah, Ferrari berkelir merah miliknya di tempat yang dikatakan tak semestinya.

Dilansir dari Autoevolution, Selasa (21/10/2014), petugas kepolisian harus menerbitkan denda tilang karena penyanyi pop asal Kanada itu tertangkap basah mermarkirkan Ferrari 458-nya di zona merah. Dijelaskan, kejadian itu terjadi di kawasan elite para pesohor Amerika Serikat (AS), Beverly Hills.

Menurut laporan, pelantun 'Baby' ini harus menebus kesalahannya dengan merogok kocek untuk membayar denda sebesar US$ 200. Mungkin saja, angka itu dirasa Bieber cukup murah sehingga dirinya kerap mengulang kesalahan yang sama kala berkendara di jalan.

Jauh sebelum kejadian ini, Bieber juga harus menuai keceman karena mengendarai skutik Vespa tanpa memakai peralatan keamanan. Tak cuma itu ia pun pernah digelandang petugas karena meneror pejalan kaki saat mengendarai ATV.

Bieber juga sempat dikabarkan sempat kena damprat pejalan kaki, karena nekat melaju di trotoar juga menggunakan sebuah kendaraan serbaguna, ATV. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.