Sukses

Marc Marquez Jajal CBR 150R Rasa Lokal

Marquez dan Pedrosa unjuk kebolehan bersama pebalap lokal yang tergabung dalam komunitas CBR series.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merek Honda di Indonesia menghadirkan Juara Dunia MotoGP Marc Marquez bersama dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa ke Tanah Air.

Kedua pebalap dari tim Repsol Honda ini hadir menyapa para penggemarnya sekaligus menyempatkan diri untuk menjajal Sirkuit Sentul menggunakan motor sport terbaru dari Honda yakni CBR150R.

Ribuan penggemar balap MotoGP sekaligus kedua pebalap tim Repsol Honda memadati tribun sirkuit yang berada di wilayah Bogor ini. Marquez dan Pedrosa unjuk kebolehan bersama pebalap lokal yang tergabung dalam komunitas CBR series.

"Mengusung semangat Satu Hati atau One Heart, AHM ingin mewujudkan mimpi para penggemar MotoGP dengan menghadirkan juara dunia MotoGP Marc Marquez bersama dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa ke Tanah Air," ujar Marketing Director AHM, Margono Tanuwijaya, Selasa (20/10/2014).

Selain menyaksikan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, para penggemar yang datang ke sirkuit Sentul juga disuguhkan balapan eksibisi Honda CBR 150R, Honda Stunt Rider Show dan penampilan Honda Ladies show.

Tak hanya itu saja, AHM pun menghadirkan artis papan atas menghibur pengunjung sirajuit Sentul antara lain Nidji, J-Rock, Don Lego, Tony Q Rastafara, F-DJ Una, dan lain sebagainya.

AHM juga memberi kesempatan khusus bagi 300 konsumen setia Honda untuk bertemu Marc Marquez dan Dani Pedrosa. 150 konsumen yang beruntung ini terpilih dari program inden online Honda CBR150R terbaru yang digelar pada periode 5-19 September lalu dan 150 lainnya berasal dari pengundian konsumen yang melakukan pembelian CB150R StreetFire, Verza 150 maupun Honda MegaPro FI pada periode 8-30 September 2014.

"Kami yakin hal ini dapat semakin memperkuat ikatan antara Honda dan konsumennya dengan semangat Satu Hati," tutup Margono. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.