Sukses

Resep Sukses Marquez Bagi Para Rider Nusantara

Juara dunia dari tim Repsol Honda tersebut unjuk kebolehan di ribuan penggemar Indonesia.

Liputan6.com, Bogor - Juara Dunia MotoGP Marc Marquez bersama dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa kemarin, Selasa (20/10/2014) datang ke Indonesia menemui para penggemarnya. Bertempat di Sirkuit Sentul, kedua pebalap dari tim Repsol Honda tersebut unjuk kebolehan di ribuan penggemar yang hadir memadati tribun.

"Dengan mendatangkan Pedrosa dan Marquez, kami berharap dapat menginspirasi pebalap lokal meraih cita-cita mereka," ujar Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman.

Lebih lanjut, Johannes mengungkapkan jika prestasi dan karakter individu yang mereka miliki dapat menjadi contoh inspiratif bagi rakyat Indonesia terutama generasi muda agar dapat meraih kesuksesan seperti kedua pebalap asal negeri matador tersebut.

"Kedua individu tersebut memiliki karakter yang kuat namun tetap humble, contohnya Pedrosa. Meskipun ia memiliki karakter yang serius, namun ia tetap rendah hati," papar Johannes.

Johannes pun mengungkapkan jika kasus memanasnya hubungan seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tak akan terjadi di Honda. Hal ini dikarenakan Honda Racing Corporation tak hanya mengasah skill balap saja tetapi juga karakter si pebalap itu sendiri.

Sifat rendah hati tersebut dicontohkan Johannes saat kedua pebalap tersebut saling bersaing kuat di sirkuit namun tidak sampai menimbulkan hubungan yang memanas diantara keduanya. "Mereka jika sedang senggang akrab dan sering bermain game bersama," pungkasnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini