Sukses

AHM: Marquez dan Pedrosa Hadir Untuk Menghibur

Kedua pebalap tersebut mengaku terkejut melihat animo penggemar yang besar.

Liputan6.com, Bogor - PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merek Honda di Indonesia menghadirkan Juara Dunia MotoGP Marc Marquez bersama dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa ke Tanah Air. Hadirnya 2 pebalap dari tim Repsol Honda tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi penggemar ajang balap motor bergengsi dunia tersebut.

Diakui AHM, kedatangan kedua pebalap tersebut bukan untuk mendongkrak penjualan PT AHM. Namun, semata untuk menghibur para konsumen setia mereka lewat menjajal aspal panas Sirkuit Sentu.

"Kedatangan Marquez dan Pedrosa kami harap dapat menginspirasi rakyat Indonesia untuk meraih prestasi sesuai dengan slogan One Heart. Selain itu, kita ingin supaya konsumen dapat Happy dengan kedatangan Marquez dan Pedrosa," ujar Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman.

Lebih lanjut, Johannes memaparkan jika kedua pebalap tersebut sangat terkejut dan senang melihat animo penggemar yang sangat besar. Bahkan, demi menghibur penggemarnya, Marquez dan Pedrosa pun ikut joget ala dangdut yang belum pernah mereka lakukan selain di Indonesia.

"Meskipun lelah setelah mengikuti kegiatan balap di Phillip Island, keduanya amat semangat menghadiri segala kegiatan yang cukup padat di Indonesia," paparnya.

Sebagai inspirasi bagi rakyat Indonesia terutama kaum muda, Johannes mencontohkan jika ingin menggapai cita-cita tinggi harus memiliki karakter yang kuat namun tetap rendah hati seperti kedua pebalap tersebut. "Mereka berdua sanggup menekan ego persaingan saat di sirkuit tidak sampai terbawa ke hubungan keduanya di luar sirkuit," contohnya.

Johannes pun berkeinginan agar AHM dapat mengirim pebalap Indonesia ke ajang MotoGP. Untuk mewujudkan hal tersebut, Johannes Loman pasang target setidaknya dalam 3 tahun kedepan pihaknya dapat membawa pebalap asal Indonesia mengikuti gelaran balap Moto2 yang berada 1 tingkat di bawah ajang MotoGP. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini