Sukses

Marquez Berharap Segera Kembali Sapa Publik Indonesia

Pebalap Repsol Honda dengan nomor 26 tersebut unjuk aksi menaklukkan Sirkuit Sentul dalam 3 putaran.

Liputan6.com, Bogor - Bertempat di Sirkuit Sentul, Selasa (20/10/2014) kemarin, Juara Dunia MotoGP Marc Marquez bersama dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa menyapa para penggemarnya di Indonesia.

AHM selaku pemegang merek Honda di Tanah Air menghadirkan kedua pebalap tim Repsol Honda untuk mewujudkan impian penggemar MotoGP di Indonesia.

"Melalui kehadiran Marc Marquez bersama dengan rekan setimnya, Dani Pedrosa, kami ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia untuk meraih mimpi dan mencetak prestasi di segala bidang," ujar Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman.

Tingginya animo fans kedua pebalap tersebut direspons dengan amat positif oleh Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez. Pebalap berkebangsaan Spanyol itu pun dengan senang hati melayani permintaan tanda tangan dari penggemar yang menghadiri sirkuit Sentul.

"Sangat menyenangkan dapat berkendara langsung di depan fans dari Indonesia. Saya sangat menghargai semua dukungan mereka dan berharap dapat segera kembali lagi," papar Marquez.

Lain Marquez, lain pula Pedrosa. Pebalap Repsol Honda dengan nomor 26 tersebut unjuk aksi menaklukkan Sirkuit Sentul dalam 3 putaran. Pedrosa bahkan pamer aksi wheelie menggunakan motor Honda RC213V yang ia gunakan di ajang balap MotoGP.

"Berkesempatan mengendarai motor Honda kami di Sirkuit Sentul adalah benar-benar sesuatu yang istimewa. Terima kasih kepada para penggemar semua yang menyempatkan diri untuk datang menyaksikan kami," tutup Pedrosa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini