Sukses

Modal Bikini, Wanita Ini Sukses Pengaruhi Curi Mobil

Dalam video jebakan itu, wanita seksi berbikini asal AS terekam sukses membujuk orang lain guna melancarkan aksinya.

Liputan6.com, California - Serupa dengan di dalam negeri, lokasi wisata di luar negeri kerap dikunjungi para pelancong dari segala kalangan. Tentunya, tak jarang para pelancong tersebut singgah dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Tak hanya pengunjung, tangan jahil pun kerap dijumpai di lokasi. Lantas, bagaimana jadinya jika pelakunya adalah paras cantik yang mengajak Anda berbuat kriminal?

Inilah yang terjadi di salah satu video yang diunggah di situs berbagi, YouTube. Akun bernama Break tersebut memperlihatkan momentum pencurian mobil yang dilakukan oleh wanita cantik yang hanya mengenakan pakaian renang.

Untuk melancarkan aksinya, ia pun mengajak pengunjung lain turut serta guna membantu membobol pintu sebuah Ford Focus yang menjadi sasaran.

Awalnya, wanita ini merayu seorang pengunjung untuk membantunya mencuri sebuah Ford Focus hatchback berwarna biru. Paras cantik dan bodi aduhai yang dimilikinya pun membuat pria pun ketar-ketir. Bak tak sadar, sang adam pun langsung luluh dan bersedia membantunya melakukan aksi kejahatan.

Sayangnya, aksi tersebut keburu diketahui oleh pemilik mobil. Saat sedang melakukan aksinya, tiba-tiba saja alarm mobil berbunyi dan wanita tersebut langsung melarikan diri.

Apesnya, pengunjung yang diminta membantu mencuri mobil tersebut ditinggalkan begitu saja. Alhasil, pemilik Ford Focus yang gusar pun seketika lantas memarahi pengunjung malang yang kebingungan akibat ditinggal kabur oleh wanita tersebut.

Namun, aksi pencurian ini nyatanya bukanlah aksi sungguhan dan hanya rekayasa dari pemilik mobil dan wanita cantik. Keusilan yang dilakukan kepada pengunjung pantai ini pun lantas diabadikan oleh lensa kamera untuk melihat reaksi dari pengunjung. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini