Sukses

3 Selebriti Lokal Penunggang Motor Gede

Selebriti ini menjadikan sepeda motor menjadi kendaraan kedua yang mereka gunakan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta - Menunggangi sepeda motor tak hanya dilakukan oleh para komuter untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Para pesohor seperti kalangan selebritis pun turut menggemari sepeda motor.

Biasanya, kalangan selebriti memilih sepeda motor dari jenis motor moge atau yang disingkat moge. Kapasitas mesin yang besar serta performa dan desain yang oke punya mampu memikat para selebriti untuk menjadikan sepeda motor menjadi kendaraan kedua yang mereka gunakan sehari-hari.

Berikut ini adalah 3 Selebriti lokal yang gemar menunggangi motor gede yang berhasil dihimpun Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Almarhum Ustadz Jefri Al Bukhori

1. Ustadz Jefri Al Bukhori

Almarhum Ustadz Jefri atau yang akrab disapa Uje semasa hidupnya dikenal gemar mengendarai moge. Dari sekian banyak koleksi moge yang ia miliki, Uje turut diketahui memilih Kawasaki ER-6 sebagai kendaraan kesayangan.

Digunakan hampir di setiap kesempatan, bahkan Ustadz yang digemari banyak kalangan itu turut berpulang kala mengendarai Kawasaki ER-6.

3 dari 4 halaman

2. Ari Wibowo

2. Ari Wibowo

Aktor laga berwajah Indo yang juga adik kandung dari aktris Ira Wibowo ini juga dikenal sebagai penghobi moge. Sebagai penunggang moge, Ari pun memiliki sepeda motor kesayangan yakni Ducati Multistrada 1200 Touring lansiran tahun 2012.

Sepeda motor yang dimiliki Ari ini pun kabarnya merupakan edisi terbatas di Indonesia. Sepeda motor berwarna Abu-abu tersebut hanya dipasarkan tiga unit di seluruh Indonesia.

4 dari 4 halaman

3. Raffi Ahmad

3. Raffi Ahmad

Selebriti yang baru saja merayakan pesta pernikahan secara besar-besaran ini tak hanya dikenal memiliki banyak mobil mewah. Raffi pun ternyata juga memiliki koleksi motor gede seperti Ducati, Triump serta Harley Davidson.

Dari sekian banyak koleksi moge yang ia miliki, presenter acara musik di salah satu stasiun televisi swasta ini memilih Ducati Monster 796 sebagai motor kesayangannya.

Ducati Monster 796 mengusung mesin berkapasitas 803 cc yang mampu menghasilkan output tenaga hingga 87 horse power. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini