Sukses

Hewan Sangar Jadi Asik Kala Diajak Touring

Bak biker sejati, anjing ini melambaikan kaki depan sebelah kiri saat berpapasan dengan rekan dari tuannya.

Liputan6.com, London - Pepatah yang menyebutkan jika anjing adalah sahabat terbaik manusia memang benar adanya. Tak hanya dikenal sebagai hewan yang patuh kepada tuannya, anjing pun dapat menjadi teman perjalanan yang seru bagi para pemotor.

Kombinasi antara pemotor dan seekor anjing bulldog akan menjadi sebuah petualangan unik dan lucu. Hal tersebut ditunjukkan melalui video yang dilansir dari Autoblog, Kamis (23/10/2014) ketika seekor bulldog Inggris menikmati perjalanan bersama dengan tuannya menggunakan sepeda motor.

Meskipun seekor hewan, bulldog ini tetap didandani oleh berbagai perlengkapan keselamatan oleh pemiliknya. Tak kurang, helm serta kacamata hitam khusus untuk berkendara motor digunakan oleh anjing bulldog ini.

Tak hanya bergaya bak seorang biker, anjing ini pun bertingkah laku menyerupai biker. Anjing bulldog ini bersikap santai layaknya biker yang sedang menikmati pemandangan sepanjang perjalanan.

Tanpa menunggu perintah, anjing ini melambaikan kaki depan sebelah kiri saat berpapasan dengan rekan dari tuannya. Pengendara sepeda motor ini juga ikut melambaikan tangan kepada rekannya tersebut.

Aksi luar biasa dari anjing bulldog ini pun berhasil membuat kagum pemiliknya. Sebagai bentuk apresiasi, si pemilik menepuk dan membelai punggung anjing kesayangannya karena bisa bertingkah laku layaknya biker. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.