Sukses

Usili Polisi, Pemotor Terekam Tabrak Separator

Tak fokus berkendara karena dikejar polisi, biker di AS tersungkur setelah hajar trotoar.

Liputan6.com, California - Tingkah ugal-ugalan para pemotor di jalan raya tak jarang kerap membuat pengguna jalan lain kesal. Inilah yang terjadi di AS, kala seorang pemotor justru tersungkur setelah berniat melakukan hal tak terpuji. 

Dari video yang dilansir dari Carscoops, Jumat (24/10/2014) diperlihatkan rekaman seorang biker yang harus berujung nahas setelah berniat menjahili sebuah mobil patroli yang tengah melintas. Akibat mengemudi secara sembrono, biker ini pun tersungkur karena menghajar trotoar.

Peristiwa ini bermula ketika polisi yang kesal mobilnya ditempeli stiker mengejar pemotor tersebut. Si pemotor yang panik pun semakin tancap gas dengan cara memacu motornya di atas kecepatan rata-rata

Ia pun beberapa kali menoleh ke belakang untuk melihat posisi mobil polisi yang mengejarnya. Karena sering menoleh membuat pemotor tersebut tidak menyadari jika terdapat separator jalan tepat di depannya.

Akibatnya pun sudah dapat ditebak, pemotor ini langsung menghajar trotoar separator tersebut dengan kecepatan tinggi. Pemotor ini pun lantas tersungkur dan berguling-guling akibat kerasnya benturan.

Polisi tanpa ampun, terus melakukan pengejaran terhadap pemotor tersebut yang nekat terus mencoba melarikan diri, walau kondisi sepeda motor yang rusak akibat tabrakan.

Dengan bantuan rekan-rekannya, pemotor ini dapat menghindar dari kejaran polisi meskipun ia harus bersusah payah berpegangan ke besi behel sepeda motor rekannya sambil mengendalikan motornya yang rusak. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.