Sukses

Gagahnya Varian Baru Nissan Evalia

Varian baru ini hadir dengan sejumlah fitu yang terdapat pada tipe Evalia V (O) dengan sejumlah penambahan kosmetik.

Liputan6.com, Tokyo - Nissan memperkuat lineup produk di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan melepas varian baru untuk model Evalia.

Dilansir dari Autocarindia, Jumat (24/10/2014), varian baru ini hadir dengan sejumlah fitu yang terdapat pada tipe Evalia V (O) dengan sejumlah penambahan kosmetik.

Pada sektor eksterior, grill mendapat sentuhan akses chrome serta bemper depan baru yang memiliki kisi-kisi udara berukuran besa serta perubahan rumah lampu kabut yang turut diberi aksen chrome.

Untuk kaki-kaki mobil hadir dengan velg 10 jari-jari untuk memberikan kesan sporty. Tak luput, terdapat pula spoiler belakang untuk mempertegas tampilan.

Dijelaskan, Evalia Special Variant ini turut dilengkapi ventilasi pendingin udara pada kursi barus kedua dan ketika, sistem audio 2-DIN, wiper depan dan deffoger yang ditemukan pada tipe Evalia V (O). Pada bagian dashboard mobil diperapik dengan unsur kayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.