Sukses

Kompetisi Foto Nissan Perebutkan Wisata ke Raja Ampat

PT Nissan Motor Indonesia memberi kesempatan bagi para konsumennya unjuk kebolehan menampilkan foto terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai apresiasi Nissan dalam menemani keseharian keluarga-keluarga Indonesia, Nissan Motor Indonesia (NMI) akan mengadakan sebuah kompetisi fotografi bertajuk Nissan National Photo Contest. Kegiatan ini memberi kesempatan bagi para konsumen Nissan unjuk kebolehan menampilkan foto terbaik.

Bagi para peserta mengikuti Nissan National Photo Contest ini berkesempatan merebut hadiah jalan-jalan ke Raja Ampat dan hadiah-hadiah menarik lainnya, dengan total hadiah sebesar 100 juta rupiah.

Apa saja kriterianya? Silahkan klik halaman selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompetisi & Hadiah

KOMPETISI

Kompetisi ini mempunyai 3 kategori pilihan, Beauty of Grand Livina (Objek foto adalah Grand Livina & Grand Livina X-Gear), Indonesia Scenery (Objek berupa tempat, budaya, alam, orang, wisata, gedung yang berada di salah satu daerah / kota di Indonesia). dan Excite Yourself with Nissan (Objek foto mencakup seluruh produk Nissan Motor Indonesia selain Grand Livina & Grand Livina X-Gear: Nissan Juke, Serena, March, Evalia, Teana, Elgrand, Xtrail dan Navara).

HADIAH

Juara I, paket trip dan akomodasi ke Raja Ampat, Papua (untuk masing-masing kategori), Juara II, kamera DSLR Nikon D5200 (untuk masing-masing kategori), Juara III, kamera Pocket Digital Canon D1x (untuk masing-masing kategori), Juara Favorit, kamera Go Pro SE (untuk masing-masing kategori), Top 30, masing-masing akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Nissan Motor Indonesia

3 dari 4 halaman

Tahapan & Mekanisme

TAHAPAN

Kompetisi ini akan melalui beberapa tahapan, Submit foto: Tanggal 19 September – 25 November 2014, Penjurian: Tanggal 27 November – 28 November 2014, 
Pengumuman 30 finalis: 29 November 2014, Voting untuk pemenang favorit: 29 November – 5 Desember 2014, Pengumuman pemenang: 6 Desember 2014

PESERTA

Kompetisi ini terbuka bagi setiap orang yang memenuhi persyaratan, bertempat tinggal dan Warga Negara Indonesia (WNI), berusia lebih dari 17 tahun, memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP / Paspor / SIM). Syarat lain adalah “Like” Facebook Fanpage Nissan ID, Nissan Grand Livina Indonesia, dan “Follow” akun twitter @NissanID.

Kompetisi ini tidak berlaku untuk bagi karyawan, agency, serta keluarga dari PT. Nissan Motor Indonesia dan pihak-pihak yang turut terlibat dalam menyelenggarakan kompetisi ini.

MEKANISME

Kunjungi www.nissanphotocontest.com.Isi data diri yang mencakup: nama, no telp, alamat email, alamat lengkap dan kota asal peserta, pilih tema foto yang ingin diikuti, unggah (upload) foto sesuai tema yang dipilih, dan tuliskan judul / caption yang mendeskripsikan foto tersebut.

4 dari 4 halaman

Syarat & Penjurian

SYARAT FOTO

Foto yang disubmit harus berupa format digital dan maksimal berukuran 8 MB beresolusi tinggi dalam format JPEG atau JPG. Flie foto harus dalam format JPEG atau JPG dengan jarak pengabadian foto paling lama 2 tahun, serta belum pernah memenangkan kompetisi foto lain.

Selain itu, foto yang dikirimkan harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi peserta dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak manapun, termasuk tak mengandung unsur kekerasan, pornografi, tidak menyinggung SARA.

PENJURIAN

Tahap awal, juri akan menilai 150 foto terbaik dari seluruh kategori berdasarkan kreatifitas, kualitas foto, dan kesesuaian dengan tema. Selanjutnya, juri utama akan memilih 30 dari 150 foto terbaik tersebut untuk dijadikan finalis (10 foto tema Beauty of Grand Livina, 10 foto tema Excite Yourself With Nissan, dan 10 foto tema Indonesia Scenery).

30 peserta dengan foto terbaik tersebut wajib untuk mengirimkan foto dengan high resolution melalui email ke digitalmarketing@nissan.co.id, Proses berikutnya, juri utama akan memilih 3 foto terbaik dari tiap tema yang akan dijadikan juara pertama, juara kedua dan juara ketiga.

Pemenang favorit akan dilakukan melalui sistem voting dari 30 foto finalis di Facebook Page Nissan Grand Livina Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.