Sukses

Top 5 Otomotif : Balotelli Ngamuk di Atas Ferrari Jadi Hits

Berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Sabtu 24 Oktober

Liputan6.com, Jakarta - Sifat temperamental yang melekat Mario Balotelli ketika di lapangan hijau nyatanya turut berpengaruh buruk di kehidupan sehari-hari. Kali ini, Amukan pemain klub asal Inggris ini kepada seorang wanita pun sukses jadi perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, adapula berita soal aksi usil biker terhadap petugas polisi serta mobil Lamborghini ‎dan Bentley yang kompak berseragam pink tak luput jadi sorotan pembaca.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Sabtu 24 Oktober:

1. ‎Ferrari 'Diusik', Balotelli 'Amuk' Seorang Wanita

Peristiwa ini bermula ketika seorang wanita bersama dengan putrinya, berfoto dengan menggunakan latar Ferrari F12 Berlinetta. Tak terima mobilnya dijadikan latar berfoto, Balotelli bahkan mengancam wanita tersebut agar berhenti berfoto dengan F12 Berlinetta miliknya.

Akibat ulah kasarnya tersebut, Balotelli pun dilaporkan ke pihak berwajib. Pesepak bola asal Italia tersebut pun lantas dimintai keterangan oleh Greater Manchester Police akibat ulahnya mengancam wanita tersebut.

2. Usili Polisi, Pemotor Terekam Tabrak Separator

Peristiwa ini bermula ketika polisi yang kesal mobilnya ditempeli stiker mengejar pemotor tersebut. Si pemotor yang panik pun semakin tancap gas dengan cara memacu motornya di atas kecepatan rata-rata

Ia pun beberapa kali menoleh ke belakang untuk melihat posisi mobil polisi yang mengejarnya. Karena sering menoleh membuat pemotor tersebut tidak menyadari jika terdapat separator jalan tepat di depannya.

Akibatnya pun sudah dapat ditebak, pemotor ini langsung menghajar trotoar separator tersebut dengan kecepatan tinggi. Pemotor ini pun lantas tersungkur dan berguling-guling akibat kerasnya benturan.

3. Demi Ini, Lamborghini dan Bentley Kompak Dikelir Pink

Pabrikan mobil mewah seperti Bentley dan Lamborghini nampaknya punya cara tersendiri untuk menunjukkan dukungannya terhadap kampanye bulan peduli kanker payudara yang jatuh pada Oktober tiap tahun.

Ya, divisi Afrika Selatan dari kedua brand kenamaan itu kompak mengkelir mobil andalannya menjadi pink, yang identik dengan kaum hawa.

Pada kampanye tahunan itu, Lamborghini Huracan LP 610-4 serta Bentley Flying Spur dan Continental GT Speed Convertibel sukses menjadi perhatian warga Afrika Selatan.

4. Kompetisi Foto Nissan Perebutkan Wisata ke Raja Ampat

Sebagai apresiasi Nissan dalam menemani keseharian keluarga-keluarga Indonesia, Nissan Motor Indonesia (NMI) akan mengadakan sebuah kompetisi fotografi bertajuk Nissan National Photo Contest. Kegiatan ini memberi kesempatan bagi para konsumen Nissan unjuk kebolehan menampilkan foto terbaik.

Bagi para peserta mengikuti Nissan National Photo Contest ini berkesempatan merebut hadiah jalan-jalan ke Raja Ampat dan hadiah-hadiah menarik lainnya, dengan total hadiah sebesar 100 juta rupiah.

5. Mobil Mewah Dongkrak Citra Para Pelantun Seksi

Di tayangan itu, Kylie Minogue tampak 'berjoget' sembari menunjukkan liuk tubuh seksinya dengan iringan lagu Skirt, single terbaru di album Roc Nation.

Meski hanya berdurasi sekitar 30 detik, aksi nakal ini bukan tak mungkin membuat sebagian kaum Adam yang melihatnya dibuat bergejolak.

Langkah Kylie Minogue yang melibatkan Rolls-Royce Ghost dalam video tersebut seolah ingin menegaskan jika keanggunan yang berbalut kemewahan citra sedan saloon asal tanah Britania itu merupakan kombinasi yang pas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.