Sukses

BMW Kawal Jakarta Marathon 2014

12 unit kendaraan BMW berperan sebagai kendaraan pemandu pendukung sepanjang rute Jakarta Marathon 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan ajang Jakarta Marathon 2014, pada Minggu (26/10/2014) pabrikan mobil premium, BMW resmi mengawal acara tersebut. Acara itu sendiri diikuti kurang lebih sebanyak lima belas ribu peserta.

Dalam ajang Jakarta Marathon 2014 nanti, BMW Indonesia terlibat dalam banyak hal. Antara lain, BMW akan menyediakan sebanyak 12 unit kendaraan, car pool, dan juga sebagai kendaraan pemandu dan pendukung sepanjang rute. 

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com dari BMW Indonesia, dikatakan, pabrikan Bavaria tersebut mendukung spirit kesehatan, lewat seluruh armada yang ramah lingkungan dan efisien, berkat teknologi Efficient Dynamics milik BMW.

“Keterlibatan BMW Indonesia secara signifikan di ajang Jakarta Marathon 2014 ini bertujuan untuk menunjukkan komitmen kami dalam mendukung olahraga di Indonesia, terutama lomba lari," ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

BMW X3 sendiri telah dipilih menjadi kendaraan pemandu untuk Jakarta Marathon 2014. Kendaraan dengan teknologi BMW TwinPower Turbo, menjamin performa yang luar biasa dikombinasikan dengan konsumsi bahan bakar rendah. Selain itu, turut diboyong BMW X5, BMW X1 baru, BMW Seri 5 dan BMW Seri 3.

"Bukan kebetulan, bahwa begitu banyak konsumen BMW yang memiliki passion terhadap olah raga lari. Lari telah menjadi bagian dari gaya hidup mereka,” lanjut Karen.

Peserta Jakarta Marahon 2014 sendiri dapat mampir di area BMW Lifestyle di Sports and Running Expo, diman tersedia item-item terbaru dari koleksi BMW Lifestyle. Selain itu, peserta turut disuguhi informasi lengkap seputar BMW X3 terbaru. (Des/Des)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.