Sukses

Angkat Mobil Jadi Latihan Kebugaran Pria Ini

Latihan membentuk otot lengan yang umumnya menggunakan barbel justru ia tempuh dengan memanfaatkan sebuah mobil yang terparkir di halaman.

Liputan6.com, Jakarta - 'Tak ada barbel mobil pun jadi' bisa jadi menjadi jargon yang tepat bagi aksi nyeleneh pria yang satu ini. Betapa tidak, latihan membentuk otot lengan yang umumnya menggunakan barbel justru ditempuh dengan memanfaatkan sebuah mobil yang terparkir di halaman.

Aksi nyeleneh yang diabadikan oleh seorang rekannya melalui video ini pun sontak jadi sorotan para pengunjung YouTube. Tak sedikit dari penoton yang dibuat terbahak-bahak menyaksikan rekaman dari Inggris itu.

Meski begitu, pantauan Liputan6.com, Senin (27/10/2014), adapula pengunjung layanan video yang menganggap bahwa aksi konyol ini hanyalah tipuan belaka.

"Ini kemungkinan tipuan. Bobot keseluruhan mobil yakni 900 kilogram dan untuk mesinnya saja sekira 400 kilogram. Tidak ada siapapu yang sanggup angkat bobot seberat itu. Ini Palsu," demikian tulis salah seorang yang menyaksikan video berjudul 'Bench Pressing a Car' ini.

Sementara itu, aksi kocak yang dilakoni Jony Ealesy ini diunggah ke YouTube oleh akun Zombiiiiii baru disaksikan sebanyak 10.019 kali dengan membukukan 13 tanda 'like' dan 2 'dislike'. 

Penasaran? Silahkan saksikan video di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini