Sukses

Arti Tema 'Teknologi, Keselamatan & Sikap' di IMoS 2014

Alasan di balik pemelihan tema Teknologi, Keselamatan dan Sikap pada IMoS 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia Motorcycle Show (IMoS)  kembali digelar pada 2014 ini pada Rabu (29/10/2014). Mengambil tempat di JCC Senayan, Jakarta, gelaran yang dihampar selama lima hari ini, mengambil tema "Teknologi, Keselamatan, dan Sikap". 

Menurut Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Gunadi Sinduwinata, tema tersebut diangkat ‎untuk menggambarkan bagaimana perkembangan teknologi roda dua serta mengampanyekan keselamatan berkendara. 

"Untuk sub tema teknologi, kami mengangkat isu ramah lingkungan, kemudian tak lupa isu keselamatan dan sikap untuk meningkatkan keterampilan serta pengetahuan berkendara," kata Gunadi saat pembukaan IMoS di JCC Senayan, Jakarta. 

Menurut Gunadi, keselamatan merupakan hal yang wajib diperhatikan para pengendara roda dua. Di IMoS, AISI ingin mempertegas konsep H2RT dalam menciptakan keselamatan berkendara. 

"Konsep untuk keselamatan yang dikibarkan di IMoS 2014 adalah konsep H2RT, yaitu Helm, Headlamp, Road Services, dan Training," papar dia. 

Adapun, IMoS 2014 yang berlangsung pada 29 Oktober - 2 November 2014 di JCC Senayan, Jakarta, memanfaatkan lahan seluas 8.324 meter persegi. Pameran ini didukung lima Agen Pemegang Merek (APM) anggota AISI dan 30 perusahaan pendukung industri sepeda motor. 

Untuk fasilitas, IMoS 2014 menyediakan lyanan WiFi gratis, gerai ATM, nursery room, shuttle bus, kids area dan area food court. ‎Menyoal tiket masuk, pengunjung diharuskan merogoh kocek sebesar Rp 10 ribu pada Rabu-Kamis dan Rp 15 ribu pada Jumat-Minggu. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini