Sukses

Parade Motor Sport Honda Sihir Pengunjung IMoS 2014

AHM memboyong berbagai tipe CBR Series hingga Honda RC213V besutan pebalap dari tim Repsol Honda di ajang MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) ikut serta dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 untuk memperkenalkan teknologi dan model terbaru. Tak ketinggalan, pabrikan berlogo sayap kepak ini turut memboyong sejumlah produk motor sport-nya yang mendunia. 

Berlokasi di booth Honda, motor sport Honda dipajang di zona Racing Technology. Dalam zona ini, AHM memamerikan berbagai tipe CBR Series mulai dari CBR150R, CBR250R, CBR500RR, CBR1000RR hingga Honda RC213V besutan pebalap dari tim Repsol Honda di ajang MotoGP.

"Kami ingin menunjukkan teknologi dan fitur terbaik Honda yang membuat pabrikan ini menjadi produsen sepeda motor papan atas baik secara global maupun domestik," ujar A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM. 

Tak luput, AHM turut memboyong motor sport yang mengusung teknologi terkini di kelasnya, antara lain Honda CB650F, CBR650F, CB500F, CB500X, dan Honda SFA. Motor sport ini dikembangkan oleh Honda dengan mengadopsi DNA motor balap yang menunjang kebutuhan harian.

Di samping memamerkan sederet motor sport, Honda juga memiliki program menarik yakni lelang satu uni CBR150R yang bakal digelar setiap hari selama penyelenggaraan IMoS 2014. 

"Di Indonesia, prioritas utama kami adalah menyediakan sepeda motor dengan harga terjangkau dan dapat diandalkan untuk seluruh konsumen," tutup President Director AHM Toshiyuki Inuma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.