Sukses

Pamer Teknologi Terkini, AHM 'Hanya' Pasang Target 600 Unit

PT AHM ingin berinteraksi kepada para pelanggan dengan memperkenalkan teknologi terkini hasil pengembangan Honda secara global.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 dimanfaatkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) untuk unjuk gigi teknologi unggulan. Berbagai model terkini sepeda motor Honda mulai dari yang dipasarkan di dalam negeri hingga secara global.

"Ajang IMoS ini kita ingin menunjukkan kepada masyarakat jika Honda punya teknologi yang bagus serta model yang lengkap," ujar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya.

Lebih lanjut, Margono menjelaskan sesuai dengan tagline perusahaan yakni One Heart, PT AHM ingin berinteraksi kepada para pelanggan dengan memperkenalkan teknologi terkini hasil pengembangan Honda secara global. Untuk itu, PT AHM tidak memasang target penjualan yang tinggi pada IMoS kali ini.

"Target kita paling 500 sampai 600 unit karena tujuan utama kita di IMoS bukan untuk penjualan tetapi lebih banyak untuk berinteraksi dengan para pelanggan," paparnya.

Perihal target tersebut, Margono mengungkapkan jika sepeda motor berjenis skutik masih mendominasi jumlah penjualan AHM di IMoS dibandingkan dengan jenis bebek ataupun sport yakni mencapai sekitar 70 persen target penjualan. Meskipun tidak seluruh lini model sepeda motornya dipamerkan di IMoS, Margono memastikan jika pelanggan tetap dapat membeli sepeda motor Honda yang diinginkan pada booth AHM.

"Melalui model yang lengkap ini kita juga ingin dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia," pungkasnya. (Ysp/Des)

---

Kunjungi booth Liputan6.com di hall B-48 IMoS 2014, dan dapatkan beragam fasilitas untuk pengunjung mulai dari refleksi hingga sarana charging station.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini