Sukses

Terus Tumbuh, Komunitas Nissan Juke di Tanah Air

PT Nissan Motor Indonesia turut mengisi acara coaching clinic dan safety driving oleh instruktur Nissan College.

Liputan6.com, Bogor - Bertempat di Taman Budaya Sentul, Bogor pada tanggal 26 Oktober 2014, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bersama dengan komunitas pecinta Nissan Juke yaitu Nissan Juke Indonesia Association (NJIA) merayakan hari jadinya yang ke tiga. Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 Nissan Juke yang berasal dari kawasan Jabodetabek.

Acara yang bertajuk “Be Different” With Nissan Juke ini di awali dengan konvoi kendaraan dari Nissan MT Haryono menuju meeting point di Cibubur Square guna bertemu dengan beberapa anggota NJIA dari Jabodetabek. Setelah itu, seluruh anggota NJIA kembali melanjutkan perjalanan ke Sentul.

"Kendaraan yang telah meraih banyak penghargaan di mancanegara dan 24 penghargaan di Indonesia ini telah berhasil merebut hati para pecinta kendaraan compact SUV yang stylish. Kami berharap komunitas NJIA puas dengan Nissan Juke yang dimilikinya dan tetap setia menggunakan Nissan Juke," ujar GM Marketing Strategy & Communications NMI, Budi Nur Mukmin.

Kegiatan ini selain diisi dengan acara perkenalan pengurus baru, juga diisi dengan Nissan Juke product presentation serta coaching clinic mengenai safety driving oleh instruktur dari Nissan College.

“Acara ini sangat menarik dan saya melihat besarnya antusiasme para peserta dalam mengikuti materi coaching clinic. Dalam segmen ini kami mendapatkan informasi yang sangat lengkap terkait dengan Nissan Juke. Tidak hanya fitur-fitur unik yang dimiliki Nissan Juke tapi juga penjelasan bagaimana berperilaku yang baik, sopan dan juga aman dalam berlalu lintas, ujar Leo, salah satu anggota NJIA.

Seluruh rangkaian acara HUT ketiga ini diakhiri dengan pemotongan kue yang dibagikan kepada seluruh anggota NJIA, pengundian doorprize serta sesi foto bersama.

“Tujuan diadakannya acara ini selain ajang silaturahmi antar anggota lama dan anggota baru yang saat ini berjumlah 700 member. Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi semangat baru bagi anggota-anggota kami.” ujar Alvin Halim, Ketua NJIA. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini