Sukses

Di POS 2014, NEW MINI Resmi Dikenalkan

NEW MINI tawarkan kenikmatan berkendara dan efisiensi bahan bakar.

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan otomotif ikonik asal Inggris, MINI turut unjuk gigi di Pameran Otomotif Surabaya (POS 2014). Di panggung Grand City, Kota Pahlawan tersebut, selain memperkenalkan dua varian baru mereka, NEW MINI Countryman dan NEW MINI Cabrio, turut diperkenalkan NEW MINI.

“Setelah ajang Indonesia International Motor Show 2014 bulan September lalu, kini MINI hadir di Pameran Otomotif Surabaya 2014 lewat NEW MINI dan memperkenalkan brand MINI kepada para konsumen di Surabaya,” jelas Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Panjang bodi NEW MINI sendiri adalah 3.821 milimeter (MINI Cooper S: 3.850 milimeter) lebarnya 1.727 milimeter dan tingginya 1.414 milimeter. Hal ini menjadikan NEW MINI hadir 98 milimeter lebih panjang, 44 milimeter lebih luas dan 7 milimeter lebih tinggi dari pendahulunya.

Rentang kursi depan panjangnya telah disesuaikan, permukaan kursi diperpanjang hingga 23 milimeter, dan penambahan ruang bahu memberikan ruang kaki yang lebih lapang dan kebebasan bergerak serta kenyamanan saat memasuki kendaraan yang lebih optimal bagi penumpang di kursi belakang.

Lain-lain, interior NEW MINI menawarkan ruang yang semakin lapang dan nyaman pada keempat kursinya serta kapasitas kompartemen bagasi yang diperluas 51 liter hingga totalnya mencapai 211 liter.

NEW MINI Cooper S ini didukung oleh mesin 4 silinder 2.0 liter dengan daya maksimum 192 hp, sedangkan NEW MINI Cooper daya maksimum ditingkatkan sebesar 16 hp menjadi 136 hp antara 4.500 dan 6.000 rpm.

“Fitur yang dapat langsung dikenali dari NEW MINI meliputi keunikan desain, ruang interior yang semakin lapang, serta display dan konsep pengoperasian terbarunya. Para penggemar MINI di Surabaya dapat menikmati desain unik NEW MINI, atau keseimbangan antara kesenangan berkendara dan efisiensi bahan bakar yang semakin dioptimalkan, teknologi inovatif, serta pengaturan fungsionalitas kendaraan yang cerdas,” tambah Jodie. (Des/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini