Sukses

Ada Promo Beli 1 Helm Dapat 2 di IMoS 2014

Sejumlah orang, baik laki-laki maupun perempuan menyempatkan diri untuk melihat-lihat helm tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jadi rahasia umum, acara pameran sepeda motor menjadi momentum konsumen untuk berburu aksesori.

Di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, misalnya, ada sebuah booth yang menawarkan promo beli satu helm gratis satu. Tertarik?

Pantauan Liputan6.com, promo ini berlaku untuk pembelian sebuah merek helm yang tidak terlalu ternama. Sang penjaga booth menurutkan, program ini berlaku hingga persediaan masih ada.

"Ini harganya kalau satuan Rp 160 ribu. Tapi kalau bayar Rp 200 ribu bisa dapat dua. Jadi beli satu gratis satu," bebernya.

Adapun, helm bermerk IOZ ini cukup menyita perhatian pengunjung pameran. Sejumlah orang, baik laki-laki maupun perempuan menyempatkan diri untuk melihat-lihat helm tersebut.

Namun sayang, penjaga booth enggan memberikan informasi berapa banyak helm yang masuk dalam program menarik.

Nah, jika Anda tertarik untuk memburu helm baru. Silahkan kunjungi IMoS 2014 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta. Pameran ini berlangsung dari 29 Oktober - 2 November 2014. (Gst/Des)

---

*Kunjungi booth Liputan6.com di hall B-48 IMoS 2014, dan dapatkan beragam fasilitas untuk pengunjung mulai dari refleksi hingga sarana charging station.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini