Sukses

XCSR Janjikan Dongkrak Performa Motor Tanpa Dioprek

Volt stabilizer sepeda motor bermerek XCSR ini diklaim mendorong komponen kelistrikan bekerja secara maksimal.

Liputan6.com, Jakarta - Para pemotor yang ingin tunggangannya punya performa lebih umumnya melakukan perubahan pada beberapa komponen, baik pengapian ataupun asupan bahan bakar.

Salah satunya adalah perubahan pada komponen pengapian. Namun, hal ini bukan tanpa risiko. Pasokan listrik dari kiprok ke aki bukan tak mungkin jadi tidak maksimal pada putaran mesin rendah.

Dengan teknologi sepeda motor yang pada saat ini sudah menggunakan arus DC, arus listrik yang stabil menjadi hal yang sangat penting. Untuk mengatasi arus kelistrikan yang 'naik-turun', PT Auto Performa selaku pemegang merek Hurricane meluncurkan XCSR yakni volt stabilizer khusus sepeda motor.

"XCSR ini membuat arus listrik dari kiprok tetap stabil sehingga mendorong komponen kelistrikan bekerja secara maksimal. Hasilnya tentu mesin mampu menghasilkan performa terbaiknya," ujar Sandy, Marketing PT Auto Performa.

Lebih lanjut, Sandi memaparkan jika XCSR ini memberikan pasokan listrik yang stabil ke aki, hasilnya listrik pada aki tetap penuh. Ia mencontohkan hasil dynotest dari penggunaan XCSR pada Yamaha R15 dengan kondisi standar mampu mendongkrak tenaga hampir 1 HP.

"XCSR ini juga dapat mendongkrak tenaga motor sampai dengan 2 HP. Untuk R15 yang telah dimodifikasi hasilnya terlihat dari hasil grafik tenaga pada dynotest yang meningkat sejak putaran rendah," paparnya.

Bagi para pemotor yang ingin menggunakan volt stabilizer ini, Sandy mengungkapkan jika produknya sudah tersedia di bengkel-bengkel ibukota dengan harga Rp 400 ribu. XCSR ini dapat digunakan pada sepeda motor dengan kapasitas hingga 500 cc serta konsumen akan mendapat garansi hingga 3 tahun dengan langsung mengganti baru unit yang mengalami kerusakan.

"Bagi pemotor yang ingin membeli langsung XCSR, kami juga menjualnya secara online. Pembeli tinggal mengakses web kami di www.hurricane.co.id dan kami sendiri yang akan langsung mengirimkan barang tersebut sampai ke tangan konsumen," pungkasnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.