Sukses

Pose Menggoda Model Seksi Bikin Panas Panggung IMoS 2014

Di IMoS 2014, Pertamina pun tak ketinggalan menggunakan jasa dari Sales Promotion Girl (SPG) seksi untuk menarik pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pameran otomotif selama ini memang tak jauh dari kehadiran para bidadari pendamping aneka produk unggulan. Termasuk di Indonesia Motorcycle Show 2014, gelaran roda dua ini pun dipenuhi para model seksi.

Gerhana Larasati contohnya, tanpa canggung gadis berusia 24 tahun ini meladeni permintaan Liputan6.com untuk berpose seksi di atas sebuah motor sport yang sengaja dipajang di booth Pertamina Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014.

Penasaran dengan aksi-aksinya? Silahkan klik halaman selanjutnya. (Foto: Gesit Prayogi/Liputan6.com)






Klik halaman selanjutnya!

*Kunjungi booth Liputan6.com di hall B-48 IMoS 2014, dan dapatkan beragam fasilitas untuk pengunjung mulai dari refleksi hingga sarana charging station.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gege Bikin Panas Panggung IMoS 2014


Gege -- sapaan akrabnya -- mengaku baru sekali diminta untuk menghibur pameran otomotif. Dara berambut hitam ini lebih sering meladeni permintaan foto untuk motor-motor klasik. (Foto: Gesit Prayogi/Liputan6.com) 





---

*Kunjungi booth Liputan6.com di hall B-48 IMoS 2014, dan dapatkan beragam fasilitas untuk pengunjung mulai dari refleksi hingga sarana charging station.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini