Sukses

Belanja Aksesori Mobil? Ke POS 2014 Saja!

Para warga sekitar bisa menyambangi Grand City Surabaya untuk melihat sejumlah produsen aksesori mobil seperti LIumar, V-Kool, dan CPF1.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014 memasuki hari kedua. Gelaran yang diklaim terbesar di Jawa Timur itu nyatanya tak cuma didukung 15 Agen Pemegang Merek (APM). Sejumlah produsen aksesori roda empat pun tak mau ketinggalan untuk menggelar lapak.

"Salah satu yang membuat POS 2014 ini berbeda dengan pameran lainnya tentu pada exhibitors dan program yang kami hadirkan," tutur Yusuf Karim Ungsi, Branch Manager Dyandra Surabaya.

Lanjut dia, para warga sekitar bisa menyambangi Grand City Surabaya untuk melihat sejumlah produsen aksesori mobil seperti LIumar, V-Kool, dan CPF1. Terdapat pula brand Ferrox yang menyediakan filter udara mobil.

"Dukungan para peserta pameran untuk memanjakan pengunjung juga terlihat dari unit-unit yang diturunkannya khusus POS 2014,” imbuhnya.

Sementara itu, setidaknya ada 15 APM yang turut menurunkan produk teranyarnya. Honda, Mitsubishi, dan Isuzu tak mau ketinggalan untuk memajang model barunya. Kehadiran HR-V, Delica, dan MU-X sukses menyita perhatian para pengunjung POS 2014. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini