Sukses

Besok, Para Pemilik Supercar Tanah Air Geruduk JIExpo Kemayoran

Sejumlah komunitas pemilik mobil Porsche, Volkwagen, MINI, Ferrari McLaren, Subaru, BMW Seri M, Nissan GTR ambil bagian.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah komunitas sport car dan supercar dalam negeri bakal berpartisipasi pada sebuah acara yang digelar oleh portal otomotif, Mobiloka.com.

Mengambil tempat di Parkir Barat JIExpo Kemayoran, Jakarta, acara ini bakal dihadiri anggota komunitas pemilik mobil Porsche, Volkwagen, MINI, Ferrari, McLaren, Subaru, BMW Seri M, Nissan GTR, Supercar Club Indonesia (SCCi), dan Dream Club Indonesia.

"Besok akan ada grand launching Mobilika.com. Acaranya dirangkai dengan kegiatan yang dilakukan para pemilik supercar Indonesia," kata Deasy Indrajit, Head of Content dan Pendiri Mobiloka.com melalui sambungan telefon.

Acara bertajuk Supercar Experience, lanjut Deasy, memiliki tujuan menyatukan para penggemar otomotif dalam negeri untuk bertemu dan berpartisipasi dalam kompetisi yang diadakan.

Dalam acara tersebut, Mobiloka.com akan menyelenggarakan test ride McLaren 650S yang mengambil rute di sekitaran Kemayoran. Selain itu, komunitas supercar seperti McLaren Club Indonesia turut ambil bagian dalam ajang Autocross Challenge.

"Akan ada aksi slalom yang dilakukan menggunakan supercar," imbuh Deasy. Ia mengatakan, ada tiga trek yang diapkan untuk menguji adrenalin para pecinta kecepatan dalam negeri.

"Acara ini free to all alias gratis. Di acara besok juga ada food truck yang sedang tren untuk menyediakan konsumsi selama acara berlangsung," tuntasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini