Sukses

MINI Kenalkan Wajah Baru Countryman & Paceman

Dua model MINI terbaru, Countryman & Paceman resmi diperkenalkan ke konsumen Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Jumat (31/10/2014) berlokasi di Atrium Plaza Senayan, Jakarta, MINI Indonesia memperkenalkan dua koleksi model terbarunya di Indonesia, New MINI Countryman dan New MINI Paceman.

New MINI Countryman adalah versi baru yang sekaligus kendaraan MINI pertama yang hadir dengan empat pintu dan lima kursi. Dikatakan, varian ini hadir sebagai kendaraan serba bisa yang menawarkan mobilitas untuk kebutuhan gaya hidup aktif.

“MINI Hatchback baru diperkenalkan di Indonesia pada bulan Mei lalu, dan menerima respon yang luar biasa dari para penggemar MINI,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia pada Jumat (31/10/2014).

New MINI Countryman ini tersedia dalam dua varian, New MINI Cooper Countryman dan New MINI Cooper S Countryman. Khusus untuk MINI Cooper S Countryman turbocharge, juga dibagi dalam dua varian berbeda yaitu MINI Cooper S Countryman All4 Style dan MINI Cooper S Countryman Red Hot.



Varian kedua yang diperkenalkan, New MINI Paceman hadir dengan mesin bensin 4-silinder dan teknologi MINIMALISM yang ditingkatkan. Aerodinamis yang dioptimalkan ini diklaim mampu mengurangi konsumsi bahan bakar juga tingkat emisi yang dihasilkan.

Yang berbeda dari edisi tahun sebelumnya, volume bagasi diperbesar dari 330 liter menjadi 1.080 liter pada varian terbaru ini. 

New MINI Cooper S Paceman menghasilkan daya sebesar 184 hp dengan transmisi 6-percepatan Steptronic. Model 3-pintu kompak dengan garis ala coupé ini hadir dengan sistem penggerak semua roda.

“Kami cukup gembira melihat respon positif yang diberikan kepada MINI, sehingga sekarang  baruadalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan dua model, new MINI MINI Countryman dan New MINI Paceman, ” tambah Karen.

Varian-varian ini sendiri ditawarkan di kisaran harga 500 jutaan hingga 800 jutaan. Pembelian di 'rumah' resmi MINI, Maxindo akan menawarkan perawatan rutin tanpa biaya hingga lima tahun atau 70 ribu km serta garansi dua tahun tanpa batasan jarak tempuh. (Des/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini