Sukses

Ini Motor Yamaha Paling Dilirik di IMoS 2014

Yamaha WR250R ditetaskan dengan memadukan kemampuan roda dua di jalur offroad dan Supersport R-Series.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menyingkap motor telanjang terbarunya, yakni MT-09, yang dibanderol Rp 250 juta. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut memboyong sebuah motor trail, yakni WR250R yang bisa ditebus dengan harga Rp 95 juta.

Diungkapkan Direktur Marketing PT YIMM, Yutaka Terada, Yamaha WR250R ditetaskan dengan memadukan kemampuan roda dua di jalur offroad dan Supersport R-Series.

"Mesin yang mampu beradaptasi di jalanan aspal dan offroad ini akan menjadi pilihan bagi para pecinta Yamaha yang mempunyai hasrat berkendara sangat kuat. Tak ada yang lain selain berjalan terus dan terus. Selamat datang di dunia WR,” jelas Yutaka Terada.



Dijelaskan Yutaka Terada, Yamaha WR250R ditopang mesin 4 tak, 4 katup, DOHC, 100.000 rpm single silinder yang mampu menyemburkan tenaga 22,6 kW dan torsi 23,7 Nm. Ruang pacunya turut disokong fitur ceramic plated DiASil Cylinder dan Forged Piston. Dengan dukungan tersebut, motor berkemampuan offroad ini diklaim menjadi salah satu tunggangan 250cc terkuat besitan Yamaha.

Tak cuma mesinnya yang tangguh, Yamaha WE250R turut dibangun dengan rangka utama berbahan alumunium, swingarm lincah, roda berdiamater 21 inci dan 18 inci pada bagia belakang, serta rem wave-type.

"Yamaha WR250R menjadi model yang paling banyak dilihat-lihat oleh pengunjung," tutur penjaga booth Yamaha di IMoS 2014. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.