Sukses

Replika Helm Pebalap MotoGP Turut Diminati

Replika helm milik pebalap MotoGP dari tim Ducati, Andrea Dovizioso dibanderol seharga Rp 6,6 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang IMoS 2014 tak hanya menampilkan sepeda motor dengan model terkini tetapi juga diikuti oleh produsen aksesoris pendukung. Salah satu perlengkapan pendukung yang banyak dicari pengunjung IMoS 2014 adalah helm.

Wajar saja, ajang otomotif dua tahunan turut menyediakan berbagai jenis helm dari berbagai merek dan harga. Untuk harga helm yang dipamerkan sendiri berkisar dari ratusan ribu sampai jutaan Rupiah.

Beberapa brand helm premium membuka boothnya di IMoS, termasuk brand asal Italia yakni Suomy. Merek helm ini kerap digunakan oleh para pebalap papan atas dunia saat berlaga salah satunya pebalap tim Ducati di ajang MotoGP yakni Andrea Dovizioso.

Meskipun prestasi pebalap ini tidak begitu cemerlang, tidak menyurutkan niat pengunjung untuk membeli replika helm yang ia gunakan saat berlaga di MotoGP. Para pengunjung rupanya ingin memiliki helm yang serupa dengan milik idolanya tersebut.

"Helm Suomy yang paling laris ya replika milik Dovizioso. Untuk harganya kita banderol Rp 6,6 juta," ungkap Lucy, SPG booth Suomy saat berbincang dengan Liputan6.com.

Lebih lanjut, Lucy menjelaskan jika produk termurah yang ia jual dibanderol seharga Rp 2,5 juta dan yang termahal yakni helm replika milik Dovizioso dengan harga Rp 6,6 juta. Helm termurah Suomy ini memiliki desain yang biasanya digunakan pada balap motor trail.

"Selama IMOS kita beri penawaran khusus yaitu diskon 10 persen untuk semua model," tutupnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini