Sukses

Parade Motor Sport Super Mewah di IMoS 2014

Di IMoS 2014, ATPM turut membuka pemesanan bagi para pengunjung yang ingin memiliki sepeda motor model global.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 dimanfaatkan oleh ATPM untuk memamerkan sepeda motor yang menjadi lini global. Tak hanya dipamerkan, sepeda motor papan atas ini juga ditawarkan bagi para pengunjung yang ingin memilikinya.

ATPM ini mendatangkan sepeda motor tersebut dengan cara impor langsung. Tercatat, beberapa merek secara terang-terangan membuka pemesanan bagi para konsumen antara lain Suzuki, Kawasaki dan BMW Motorrad.

Berikut ini adalah beberapa sepeda motor impor dengan harga fantastis yang berhasil dihimpun oleh tim Liputan6.com:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kawasaki

Kawasaki

Produsen dengan warna kebesaran hijau ini memboyong sebagian besar model global untuk dipasarkan di Indonesia.

Lini global yang menghiasi booth Kawasaki terbilang cukup lengkap mulai dari harga terendah yakni Z800 yang dijual Rp 200,6 juta. Untuk sepeda motor termahal yang dipamerkan pada booth Kawasaki yaitu superbike Ninja ZX-14R yang hadir dalam versi Ohlins dengan harga Rp 341,2 juta.

3 dari 4 halaman

Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales selaku ATPM dalam IMoS 2014 turut membuka pemesanan untuk 5 model sepeda motor global. Sepeda motor impor termurah Suzuki yakni skutik Burgman 200 yang dibanderol Rp 54 juta dan yang termahal dipegang oleh superbike Hayabusa yang dijual seharga Rp 370 juta

4 dari 4 halaman

BMW

BMW

Produsen asal Jerman ini memiliki banyak varian yang ditawarkan mulai dari yang termurah yakni G650 GS ABS yang dilepas dengan harga Rp 339 juta. Sementara model termahalnya adalah K1600 GTL yang dilepas Rp 825 juta.

Sayangnya, dimensi ruang pamer yang terbatas membuat pihak PT Global Auto Trade hanya menbawa sedikit koleksinya.

"Untuk sepeda motor BMW yang kita tampilkan di sini memang tidak mewakili seluruh model. Untuk motor termurah yang dipamerkan di booth ini yaitu F 800 GS Adventure seharga Rp 489 juta dan yang termahal itu R 1200 GS Adventure versi K-51 yang dijual seharga Rp 649 juta, papar Farid, SPG yang berjaga di stand BMW Motorrad.

Bisa dibilang, R 1200 GS Adventure versi K-51 menjadi motor termahal di ajang IMoS 2014 kali ini yang jauh melampaui superbike asal Jepang yakni Ninja ZX-14R versi Ohlins dengan harga 'hanya' Rp 341,2 juta dan Suzuki Hayabusa seharga Rp 370 juta. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.