Sukses

Kiprah Roda Dua Non-Jepang di IMoS 2014

Kedua booth ini hadir dengan membawa warna lain pada IMoS 2014 yang didominasi oleh merek Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang IMoS 2014 tak hanya diramaikan oleh produsen sepeda motor asal Jepang saja. Pada gelaran dua tahunan yang kini diadakan di Jakarta Convention Center, Senayan tersebut, turut tampak 2 pabrikan luar Jepang, BMW Motorrad dan SYM.

Kedua booth ini hadir dengan membawa warna lain pada IMoS 2014. Pasalnya, kendaraan tersebut cukup eksklusif, baik dari segi harga yang ditawarkan dan kualitas.

PT Global Auto Trade selaku distributor utama BMW Motorrad memboyong enam unit moge, Untuk harga yang dibanderol juga variatif berkisar mulai dari Rp 339 sampai 825 juta.

Beda BMW Motorrad, beda pula SYM. Untuk PT Sanyang Industri Indonesia selaku distributor utama SYM memboyong model unggulan dari tiap segmen. Mulai dari skutik, bebek, hingga sport dari pabrikan asal Taiwan ini unjuk gigi pada booth letaknya bersampingan dengan booth BMW Motorrad ini.



Berbeda halnya dengan BMW yang membanderol sepeda motornya dengan harga fantastis, SYM membanderol produknya dengan harga yang 'bersahabat' namun memiliki desain bercita rasa Eropa dalam kisaran harga Rp 15,7 sampai 110 juta.

Tentunya, dua nama ini dapat menjadi alternatif pengunjung IMoS 2014 dari produk pabrikan roda dua Jepang yang lebih dahulu merajai pasar skutik premium dan non-premium Tanah Air. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.