Sukses

IMoS 2014: Mulai dari Main X-Box Hingga Foto Narsis

Di IMoS 2014, booth Suzuki menyediakan X-Box hingga sarana foto narsis bak pebalap.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam cara dilakukan para ATPM roda dua untuk menarik pengunjung ke booth mereka di ajang IMoS 2014. Suzuki contohnya, pabrikan berlogo S ini selain mengundang artis ibu kota turut menyediakan zona berfoto narsis hingga permainan X-Box.

"Di booth ini para pengunjung dapat memilih sendiri jenis hiburan yang diinginkan. Kami juga menyediakan perangkat X-Box untuk pengunjung jika ingin bermain game bersama kawannya," ungkap Wahyudi, salah satu staf PT SIS di booth Suzuki saat berbincang dengan Liputan6.com.

Lebih lanjut, pengunjung yang ingin bermain X-Box secara gratis hanya perlu mendaftar pada staf dari Suzuki yang berjaga di tiap zona. Pengunjung diberi kesempatan untuk bermain 1 pertandingan game FIFA 2014.

Tak hanya itu saja, para pengunjung booth Suzuki juga akan semakin dimanjakan dengan mendapat sebotol minuman ringan bersoda setelah selesai bermain game pada konsol X-Box yang telah disediakan.

Para pengunjung yang ingin berfoto narsis bak pebalap pun diberi kesempatan untuk berpose dengan superbike teranyar Suzuki yakni Hayabusa. Hayabusa yang ditampilkan sengaja dibuat rebah agar pengunjung dapat merasakan sensasi menikung menggunakan motor sport.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi balap yang makin kental, booth Suzuki ini menyediakan helm khusus yang dapat mengeluarkan suara khas dari mesin Hayabusa. Pengunjung diperkenankan menunggangi salah satu Hayabusa yang dipajang sambil menggunakan helm tersebut.

"Untuk pengunjung yang ingin merasakan sensasi suara Hayabusa akan kami sediakan khusus pada penyelenggaraan IMoS di akhir pekan," pungkasnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini