Sukses

Mobiloka Janjikan Cara Nyaman Jual Beli Kendaraan

Lewat Supercar Experience, Mobiloka turut sosialisaikan portal nyaman jual beli kendaraan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di ranah pendukung industri otomotif Tanah Air bakal makin ketat. Kali ini, giliran portal otomotif, Mobiloka, yang siap menghadirkan situs jual beli kendaraan online secara kompetitif untuk pasar Indonesia.

Bertempat di Parkir Barat PRJ Kemayoran, pada Sabtu (1/11/2014), Mobiloka secara resmi mensosialisaikan kehadiran situs jual-beli mobil mereka dengan menggelar aktivitas bertajuk Supercar Experience.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan para pengemar otomotif dari komunitas-komunitas pemilik supercar berbeda, untuk saling berkumpul dan berpartisipasi lewat sebuah kompetisi guna meningkatkan kemampuan berkendara.

Selain itu, kegiatan ini juga memberi kesempatan pada tujuh pemenang dari kompetisi "Built Your Dream Car" untuk menjajal secara langsung sebuah McLaren 650S dalam sesi test drive.

"Mobiloka merupakan sebuah portal yang memfasilitasi jual-beli, pembiayaan, serta asuransi dunia otomotif lewat sebuah situs," ujar Sabrina Sutjiawan, CEO Mobiloka.

Lebih lanjut, dikatakan ada tiga fitur yang membedakan Mobiloka dengan situs jual beli mobil lainnya, yakni tampilan dan fitur yang dijanjikan user friendly. Pengguna website dapat membandingkan pilihan mobil mereka dan menyimpan hasil pencarian tersebut.

"Dalam website Mobiloka, kami juga menyediakan informasi lebih terkini seputar dunia otomotif, mulai dari artikel test drive, ulasan mobil, berita otomotif, tips, serta rating diler," paparnya.

Mobiloka sendiri pertama kali beroperasi pada bulan Juni 2014. Hingga saat ini, Mobiloka diakui telah memiliki sekitar 2 ribu partisipan yang terdaftar.

"Diharapkan, dengan banyaknya pilihan dan kemudahan pembelian, Mobiloka dapat membantu proses transaksi jual beli mobil bekas Anda," tutupnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini