Sukses

Sambut Mobiloka, Ratusan Supercar Geruduk Kemayoran

Supercar tersebut berpartisipasi dalam ajang Supercar Experience dari portal jual beli kendaraan, Mobiloka.

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di Parkir Barat PRJ Kemayoran pada Sabtu (1/11/2014), situs jual beli mobil online Mobiloka menggelar aktivitas bertajuk Supercar Experience. Kegiatan ini diikuti oleh komunitas pemilik mobil sport yang berbeda jenis dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Ajang ini dikatakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar komunitas dan berpartisipasi dalam sebuah kompetisi untuk meningkatkan kemampuan berkendara. Tercatat, puluhan mobil sport dari 18 komunitas hadir dalam kegiatan Supercar Experience ini.

"Kegiatan Supercar Experience saat peluncuran website Mobiloka ini agar lebih berkesan dan tampil beda dari yang lainnya. Animo komunitas yang ikut serta sangat besar karena saat pendaftaran sebelumnya hanya 15 komunitas yang mendaftar," ujar Sabrina Sutjiawan, CEO Mobiloka.

Lebih lanjut, Sabrina menyebutkan saat acara ini akan dilangsungkan rupanya ada 3 komunitas lagi yang turut serta ingin hadir meramaikan kegiatan Supercar Experience.

"Jumlah mobil yang hadir cukup banyak mencapai ratusan karena tiap komunitas menyumbang setidaknya 22 sampai 25 unit mobil sport untuk ikut Supercar Challenge," paparnya

Seluruh komunitas yang hadir akan berpartisipasi dalam ajang Autocross Challenge. Ajang ini adalah ajang adu kemampuan drifting melalui tiga trek yang didesain khusus menggunakan mobil sport yang dimiliki oleh masing-masing anggota komunitas yang ikut serta.

Komunitas yang ikut di acara ini antara lain yang berasal dari para pemilik mobil Porsche, Volkwagen, MINI, Ferrari, McLaren, Subaru, BMW Seri M, Nissan GTR, Supercar Club Indonesia (SCCi), dan Dream Club Indonesia," pungkasnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.