Sukses

Begini Aksi Nyeleneh Konsumen Indonesia Kala Beli Mobil

Kisah unik ini berawal ketika adanya seorang pengunjung pameran yang berpakaian lusuh kala melihat-lihat mobil Honda.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah unik kerap dialami diler ketika menggelar dagangannya di pameran. Honda Jakarta Center (HJC), yang jadi main diler mobil berlogo "H" di Jabodetabek nyatanya punya cerita tersendiri.

Ya, selama berlangsungnya pameran bertajuk "ECO DRIVE" di empat mall terkemuka Jabodetabek sepanjang bulan Oktober, edisi Kota Kasablanka, menyimpan cerita tersendiri.

Betapa tidak, menurut penuturan salah seorang yang membantu jalannya pameran HJC, kisah unik ini berawal ketika adanya seorang pengunjung pameran yang berpakaian lusuh kala melihat-lihat mobil Honda.

"Kita awalnya nggak menyangka dia itu mau beli mobil. Dandanannya aja lusuh banget," cerita pria yang enggan disebutkan identitasnya itu kepada Liputan6.com.

"Waktu itu dia tiba-tiba nanya, 'yang ini (CR-V) harganya berapa?' setelah itu pergi," lanjut dia.

Silahkan klik halaman selanjutnya untuk mengetahui aksi nyeleneh konsumen Indonesia beli mobil pake uang satu tas!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balik Kanan Ambil Uang Cash!

Nah, setelah pembeli misterius itu berlalu untuk beberapa saat, ia pun kembali dengan membawa tas dan langsung menghampiri meja dealing yang ada di lokasi pameran HJC di Kota Kasablanka.

"Dia taruh itu tas yang ukurannya cukup besar. Isinya penuh uang. Dia langsung bilang beli dua unit CR-V sekaligus," bebernya.

Alhasil, para karyawan yang bertugas di pusat pembelanjaan bilangan Kasablanka, Jakarta Selatan itu pun dibuat terheran-heran. Usut punya usut, sang pembeli diketahui berprofesi sebagai penjual ikan. Ada-ada saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.