Sukses

Sedan Bekas Taksi Laris Manis, Bisa Dicicil Rp 1 Jutaan

Ada sebuah promo Toyota New Limo lansiran tahun 2008-2009 dengan banderol Rp 73 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Dilegonya sedan bekas armada taksi ternyata cukup dimintai konsumen dalam negeri. Harga yang relatif murah menjadi salah satu alasan tingginya peminat.

Di salah satu pool taksi berlogi burung biru yang terletak di Jl Cilenggang II No.30 BSD, Tangerang Selatan, misalnya. Ada sebuah promo Toyota New Limo lansiran tahun 2008-2009 dengan banderol Rp 73 jutaan.

"Peminatnya cukup tinggi. Apalagi banyak calon pembeli yang merasa armada taksi ini punya perhatian yang cukup tinggi terhadap perawatan kendaraan," tutur Surya, salah satu sales mobil bekas taksi.

Lebih jauh, ia pun meyakinkan, meski tergolong bekas, seluruh kondisi mobil mulai dari mesin, eksterior, hingga eksterior masih dalam kondisi bagus.

"Bapak datang aja dulu. Bawa mekanik sendiri juga boleh. Periksa semua sampe kolong-kolong mobil. Pas test drive hajar aja lobang biar ngerasain masih bagus apa enggak mobilnya," tuturnya melalui sambungan telefon kepada awak Otomotif Liputan6.com.

"Toyota Limo lansiran tahun 2008 saat ini tinggal lima unit. Sedangkan yang tahun 2009 masih banyak. Untuk warna, ada silver, abu-abu, dan hitam. Merah juga ada, cuma stok kosong," imbuh dia.



Menurut informasi yang tertera di brosur, pembeli hanya perlu merogoh kocek untuk pembayaran down payment (DP) sebesar Rp 15 juta. Bahkan kata Surya, jumlah DP bisa jauh lebih ringan apabila calon pembeli memiliki leasing sendiri.



Untuk simulasi pembayaran, konsumen bisa memilih tenor angsuran dari 11 kali hingga 47 kali dengan harga sedan bekas mulai dari Rp 73 juta hingga Rp 75 juta. Untuk cicilannya, pembeli bisa memilih angsuran Rp 1,9 juta hingga 6,1 juta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini