Sukses

Mobil 'FBI' Jadi Mainan Baru Beckham

Sebelumnya Beckham telah memiliki Jeep Wrangler Unlimited dan Range Rover Sport yang menjadi penghuni garasi rumahnya di Los Angeles.

Liputan6.com, California - Pasca gantung sepatu, David Beckham memang lebih dikenal sebagai selebritis dibanding atlit. Tak luput, suami dari Victoria Adams ini pun hijrah menjadi model iklan berbagai produk perawatan pria.

Sebelumnya, mantan kapten tim nasional Inggris ini diketahui kerap mengoleksi berbagai kendaraan berjenis SUV. Tercatat, sepasang SUV yang masing-masing terdiri dari Jeep Wrangler Unlimited dan Range Rover Sport sah menjadi penghuni garasi rumahnya di Los Angeles.

Tak puas punya sepasang SUV, pesepak bola ini pun belum lama ini menambah satu unit lagi koleksi SUV di rumahnya. Adalah Cadillac Escalade, SUV teranyar yang kini menjadi penghuni baru garasinya.

Layaknya mobil SUV yang digunakan oleh biro penyelidikan FBI, Beckham memilih warna hitam untuk kelir Escalade miliknya. Hampir seluruh bagian mobil mulai dari bodi hingga ke velg menggunakan kelir hitam. Demikian dilansir dari Celebritycarsblog, Senin (3/11/2014).

Warna hitam seolah begitu akrab dengan pesepak bola yang pernah merumput di klub Manchester United, Real Madrid, AC Milan, klub asal Amerika Serikat LA Galaxy, dan terakhir bermain di Paris Saint-Germain ini karena sebagian besar mobil yang ia miliki menggunakan kelir hitam.

Selain Jeep Wrangler Unlimited dan Range Rover Sport yang turut menggunakan warna hitam, Cadillac Escalade milik Beckham ini dibekali mesin V8 berkapasitas 6,2 liter. Mesin tersebut sanggup menghasilkan output tenaga mencapai 420 horse power (HP). (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini