Sukses

Top 5 Otomotif: Harga Bekas Mobil SUV, Modifikasi Yamaha Byson

Berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Kamis 6 November 2014

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pertimbangan yang dilakukan konsumen sebelum membeli mobil. Harga jual kembali menjadi salah satu faktor penentu.

Pada Kamis 6 November, artikel yang memuat daftar penyusutan harga mobil SUV lansiran tahun 2012 pun terbukti menjadi informasi yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Kemudian adapula daftar motor termahal yang pernah dilelang hingga modifikasi Yamaha Byson.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Kamis 6 November 2014:

1. X-Trail, CR-V, Pajero, dan Fortuner, Mana yang Harganya Jatuh

Liputan6.com kembali mengumpulkan data-data mengenai harga Nissan X-Trail, Honda CR-V, Mitsubishi Pajero, dan Toyota Fortuner keluaran tahun 2012.

Menggunakan dasar umur mobil selama dua tahun dengan angka pada odometer sebesar 20 ribu kilometer, terkuaklah model SUV mana yang harganya paling jatuh di antara kelima mobil tersebut.

2. 6 Mobil Mewah Penyerang Barcelona, Lionel Messi

Berkat kepiawaiannya, Lionel Messi bisa dihargai sebesar USD $ 180 Juta atau sekitar Rp 2,2 Miliar. Pantas saja, ia pun memiliki sederet mobil mewah. Ini dia 6 koleksi mobil mewah milik penyerang Barcelona, Lionel Messi.

3. 10 Motor Termahal yang Pernah di Lelang

Bagi sebagian orang, mengendarai motor adalah gaya hidup. Beberapa orang mencari motor terbaik, baik dari segi tampilan maupun kecepatan. Untuk itu, ada sebagian orang yang rela mengeluarkan uang sebanyak apapun guna mendapatkan motor idaman mereka. Terlebih, motor yang ditaksir adalah roda dua yang terbilang langka.

4. Duo Pebalap Yamaha Kenalkan Langsung YZF-R1 Terbaru

Generasi terbaru Yamaha R1 hadir dengan tenaga yang lebih besar namun dengan bobot yang lebih ringan. Desain milik R1 terbaru ini menurut pernyataan resmi Yamaha sangat dipengaruhi oleh YZR-M1 yang digunakan pada ajang balap MotoGP terutama pada bagian intake udara.

5. Dimodifikasi Begini, Yamaha Byson Siap 'Garuk Tanah'

Sang modifikator, Deus Ex Machina Indonesia memberikan sentuhan di beberapa aspek. Untuk mesin misalnya, motor mengadopsi piston berdiameter 63mm, klepcamry 31.5/28mm, karburator PWK Sudco 28mm, pengapian PWK DC BRT Dual-Band, dan Noken as yang dipangkas menjadi 1,5mm.

Selain itu, motor menggunakan tromol depan Yamaha YZ125, Hand Spat Huricane, Holder Suit Kitako, Gas Yamaha YZ125, serta Lampu depan Japan Scrambler dengan kostumisasi grill.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.