Sukses

Kaleidoskop Otomotif Oktober: Remuknya Lamborghini Hotman Paris

Kecelakaan Lamborghini Hotman Paris menambah deretan 3 sportcar lain asal Bologna tersebut yang tumbang di jalanan ibu kota di 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Layaknya pesohor Tanah Air lain, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tak ketinggalan turut mengoleksi roda empat ikon otomotif Italia, Lamborghini.

Lamborghini Gallardo LP560-4 Spyder berkelir hijau pun melengkapi koleksi sportcar lain dari sang pengacara kondang, seperti Cadillac, Audi, Bentley dan Ferrari.

Pada Maret 2013 lalu, Banteng Italia edisi khusus tersebut dipersembahkan bagi sang putra tercinta yang baru saja menuntaskan pendidikannya di Universitas Kent, London.

Silahkan klik halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Next

Setelah berusia kurang lebih satu tahun, Lamborghini atap terbuka tersebut pun mengalami nasib nahas setelah terlibat kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono pada Rabu (15 Oktober 2014) pagi.

Dikendarai langsung oleh Hotman Paris, terdapat beberapa versi kecelakaan dari beda sang banteng Italia menabrak dari belakang mobil boks oleng yang tengah menyenggol bus pariwisata.

Walaupun Lamborghini Gallardo miliknya hancur di bagian muka, Hotman Paris selamat dalam kecelakaan maut tersebut tanpa cidera.

Silahkan klik halaman selanjutnya.

3 dari 3 halaman

Next

Kecelakaan tersebut memakan korban satu orang tewas dari pihak mobil boks. Selanjutnya, polisi pun menghentikan penyelidikan atas kecelakaan tersebut.

Kecelakaan Lamborghini Hotman Paris menambah deretan 3 sportcar lain asal Bologna tersebut yang tumbang di jalanan ibu kota di 2014. (Des/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.