Sukses

Modifikasi Yamaha Scorpio: Hitam Legam Enak Ditunggangi

Bagi Anda pemilik Yamaha Scorpio, hasil sentuhan Studi Motor bisa jadi referensi.

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi menjadi salah satu cara yang ditempuh untuk membuat tampilan kembali gress dan enak dilihat. Bagi Anda pemilik Yamaha Scorpio, hasil sentuhan Studi Motor bisa jadi referensi.

Ya, untuk membuat tampilan simple tapi tetap enak dilihat, sang builder harus merombak seluruh komponen bawaan pabrik.

Untuk sektor kaki-kaki misalnya, shock depan menerapkan jenis teleskopik berdiameter 41mm dari Yamaha Byson. Kemudian lingkar roda depan menggunakan velg TK Japan 18x2,50 inci yang berkombinasi dengan ban Firestone Deluxe Champion 1,00-18.



Di bagian belakang, lengan ayun costum dipasang menggantikan lengan ayun bawaan serta turut merubah sistem peredam kejut yang awalnya monoshock menjadi double shock berbasis YSS Z-Series. Sementara velg menggunakan TK Japan 18x3,00 dengan ban Firestone Deluxe Champion 4,50-18.



Bodi pun mendapat setuhan. Mengadopsi material plat galvanil 1,2 mm, sejumlah komponen meliputi tangki, cover samping kiri hingga kanan, juga spakbor depan dan belakang dirombak dan dikelir warna black mate. 



Untuk memperkuat tampilan, penggunaan lampu depan dan belakang berdesain simple, stang ala fatbar, dan knalpot costum memberikan aura tersendiri pada hasil akhirnya.

Spesifikasi :
Body Custom : STUDIO MOTOR
Painting & Airbrush : KOMET Studio
Shock Depan : Teleskopik 41 mm
Velg Depan : TK Japan 18X2.50 Inch + Firestone Deluxe Champion 4.00-18
Velg Belakang : TK Japan 18X3.00 Inch + Firestone Deluxe Champion 4.50-18
Shock Belakang : YSS Z-Series
Rantai : TK Gold Japan
Lampu Depan & Lampu Belakang : Aftermarket
Stang : Fat Bar
Exhaust Custom : Flash Muffler Custom

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini