Sukses

Beli Mobil Malah Bikin Telat? Ini yang Terjadi

Emosi, seorang pria asal Italia sengaja menghancurkan mobil baru miliknya. Apa gerangan?

Liputan6.com, Roma - Logikanya, sebuah kendaraan dibeli seseorang untuk mendukung mobilitas dirinya. Namun, kisah dari Italia satu ini berkata lain. Seorang pria asal Lissone, Italia, yang bernama Spartco Capon justru dibuat naik darah usai memboyong sebuah kendaraan baru.

Apa gerangan? Walau telah mengeluarkan uang dengan nominal tak sedikit guna menebus sebuah Fiat 500, dirinya malah ketiban apes. Alih-alih memperpendek waktu tempuh, dirinya malah terlambat datang ke kantor.

Dilansir dari Worldcarfans, pada Selasa (11/11/2014), mobil yang sedianya dbeli agar dirinya terhindar dari bulan-bulanan sang bos karena datang terlambat malah mogok.

Alhasil, pria berusia 35 tahun ini tak bisa membendung amarahnya. Seketika, dirinya menghancurkan mobil tersebut dengan kapak. Berdasarkan gambar yang beredar, dirinya tampak kehilangan kendali dan merusak seluruh bodi mobil serta kaca.

Menerima laporan adanya kegaduhan, pihak keamanan lansung meluncur ke lokasi kejadian. Mereka pun tak habis pikir bagaimana bisa Spartaco meluapkan kemarahan dengan merusak mobil barunya.

"Biasanya mobil dirusak oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Namun kali ini tak begitu. Kami rasa ia dalam kondisi yang sangat depresi karena terlambat kerja. Saat ini ini kami telah membawanya ke rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut," jelas seorang petugas kepolisian. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini