Sukses

Bayar Rp 399 Ribu, Aksesori Motor Rusak Juga Diganti Asuransi JBR

JBR menjanjikan memproteksi seluruh kerusakan sepeda motor, bukan hanya komponen bawaan tapi juga aksesori.

Liputan6.com, Jakarta - Tempat berkumpulnya para pemilik motor gede (mode) di ajang Ducati Experience Day (DED) ke-3 turut dimanfaatkan perusahaan asurasi Japan Best Resque (JBR) untuk memperkenalkan layanannya.

Diklaim berbeda dengan asuransi lainnya, JBR menjanjikan memproteksi seluruh kerusakan sepeda motor, bukan hanya komponen bawaan tapi juga aksesori.

"Asuransi ini tidak seperti asuransi sepeda motor lainnya yang hanya meng-cover kerusakan pada komponen bawaan sepeda motor, tetapi juga meliputi kerusakan pada aksesoris yang diaplikasikan," tutur Marketing Staff JBR Rio Noverianto di Sirkuit Sentul, Bogor, Kamis (13/11/2014).

Tak cuma melayani moge, Rio menjelaskan bahwa asurasni JBR ini juga bisa dimanfaatkan para pemilik sepeda motor bermesin 150 cc ke atas. Layanan JBR meliputi derek 24 jam.

"Apabila mogok, pelanggan bisa memanfaatkan layanan derek untuk dibawa ke bengkel terdekat. Namun jika hanya rusak ringan, teknisi akan langsung melakukan servis di tempat," papar Rio.

Sepanjang DED, JBR pun memiliki program menarik bagi pemilik Ducati. Di mana layanan asuransi bisa dimanfaatkan dengan mambayar harga membership sebesar Rp 399 ribu.

"Kerusakan pada moge tak hanya kami bawa ke bengkel resmi saja, custumer boleh minta request ke bengkel langganan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini