Sukses

Ducati Scrambler Siap Dibawa ke Indonesia

Scrambler diharapkan mampu mendongkrak penjualan Ducati Indonesia.

Liputan6.com, Bogor - Ducati belum lama ini memperkenalkan moge teranyarnya dengan desain retro yakni Scrambler. Hadirnya Scrambler ini mendapat sambutan hangat baik dari pecinta roda dua di berbagai penjuru dunia.

Tak hanya menjadi primadona di ajang Eicma 2014 yang digelar beberapa waktu lalu, tingginya animo konsumen terhadap Scrambler rupanya turut dirasakan di Indonesia.

"Penggemar moge begitu antusias dan menanyakan kapan Scrambler diboyong ke Indonesia. Saya sendiri belum dapat mengonfirmasi pemesanan karena masih menunggu harga resmi dari prinsipal di Italia dan menghitung harga jual di Indonesia," papar Director dan CEO PT Supermoto Indonesia, Iwan Gogo Pandjaitan, seusai kegiatan Ducati Experience Day yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Kamis (13/11/2014) kemarin.

Tingginya animo konsumen di Indonesia akan hadirnya Scrambler pun dirasa Iwan mampu mendongkrak penjualan Ducati yang sempat lesu di tahun ini. Diperkirakan, PT Supermoto Indonesia mampu menjual setidaknya 400 unit sepeda motor Ducati pada tahun 2015 mendatang.

Lebih lanjut, Iwan memaparkan jika PT Supermoto Indonesia di tahun 2013 lalu mampu menjual diatas 300 unit. Untuk penjualan Ducati pada tahun ini hingga akhir Desember diprediksi hanya dalam kisaran 200 unit.

"Pencapaian tahun ini bisa dibilang menurun dari tahun lalu karena adanya pilpres beberapa waktu lalu. Kita optimistis adanya Scrambler mampu mendongkrak penjualan Ducati hingga mencapai 400 unit," tandasnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini