Sukses

Top 5 Otomotif: Prestasi Mesin Diesel Hingga Iklan Mobil Nyeleneh

Liputan6.com, Jakarta - Lima berita terbanyak dibaca pada Sabtu (15/11/2014) di kanal otomotif.liputan6.com, mulai dari sejarah mesin diesel hingga Bajaj modifikasi.

Tak ketinggalan, ada pula topik seputar kaca anti peluru dan kiat membuat motor bandel di musim hujan. Berikut Top 5 Otomotif untuk Minggu (16/11/2014):

1. 7 Prestasi & Kontroversi Mesin Diesel Sepanjang Masa

Anda pengguna kendaraan dengan mesin diesel? Anda patut bangga, sebab mesin dengan mekanisme besutan Rudolph Diesel tersebut nyatanya punya prestasi segudang.

Bagi masyarakat awam, mesin diesel memang identik dengan ‘kerja berat’. Deru suara yang khas dari mesin ini mencitrakan jika kinerjanya identik dengan kendaraan niaga ala truk.

2. Kaca Mobil Anti Semburan 'AK-47', Minat?

Bagi sebagian orang, membeli mobil dengan fitur keselamatan nomor wahid sudah jadi kebutuhan utama. Terlebih, bagi para pesohor dan tokoh penting yang keselamatannya kerap menjadi ancaman.

Sebuah perusahaan asal Amerika Serikat (AS) pun mengambil pasar tersebut. Texas Armoring Corporation (TAC), nama perusahaan tersebut, mencoba memberikan gambaran atas kehebatan produk kaca mobil mereka yang tak luluh lantak walau disembur peluru kaliber 7,92 mm dari senapan otomatis, AK-47.

3. Kim Kardashian Vs Nissan GT-R Nismo, Seksi Mana?

Berbagai cara yang dilakukan pabrikan untuk menarik perhatian calon pembeli. Hal tersebut mulai dari cara yang wajar hingga kontroversial pun ditempuh agar dagangannya cepat laris.

Nah, untuk urusan yang kontroversial, materi promosi yang dibuat Nissan untuk model GT-R Nismo bisa dibilang yang paling gila.

4. Resep Bikin Motor 'Bandel' Hadapi Musim Hujan

Sejumlah daerah di Indonesia mulai memasuki musim penghujan. Bagi pengendara sepeda motor, perlu kiranya menyiapkan persiapan khusus agar kendaraan bandel di berbagai kondisi cuaca.

5. Bajaj Tempur Ala Far Cry? Begini Tampangnya

Anda tentu sudah familiar dengan kendaraan roda tiga bernama Bajaj. Kendaraan ini mudah dijumpai di pelosok kota jakarta sebagai angkutan umum jarak dekat.

Namun, pernahkah anda membayangkan jika sebuah bajaj mendapat suntikan mesin milik motor sport seperti CBR series? Tentu akan mencengangkan karena bajaj tersebut sanggup diajak balap karena performa buas mesin yang diusung. (Des/Des)

Artikel Selanjutnya
Honda CR-V Hybrid Siap Mengaspal, Seberapa Canggih?
Artikel Selanjutnya
Mobil-Mobil Mesin Kecil Berturbo, Tidak Kalah Kencang